"Abang namanya siapa ya?"
Keponakan njun yang pengen ikutan nyubit juga jadi gemes pas liat dua njun itu di cubit, di unyel itu langsung ngalihin pikirannya dan ngejawab pertanyaan Renjun, "Iyah nama abang siapa ya?"
"Lah nama lengkap abang itu masa siapa ya!?"
"My name is siapa ya."
Anak kembar itu langsung tatap-tatapan, eh maksudku lirik-lirikan karena bingung, masa nama keponakannya itu namanya siapa ya, masa pas di absen bu guru ngomong gini:
siapa ya, hadir?
Hadir bu...."Engga kok canda."
Renjun sekaligus adik tercintanya, bernafas lega."Oh iya abang harus isolasi diri dulu! Bye!"
Dalam secepat kilat keponakan laki-laki njun itu jalan dengan kaki yang tingginya segaban, mulut yang minta di sumpelin cangkang salak kalo kata doyoung mah, dan langsung buka pintu."Iya itu kamarnya di depan bang,"
Yeonjun mau ngomong keburu ponakannya masuk dan udah megang gagang pintu."Eh nama dulu!"
Dalam satu kicepan pintu tamu itu udah di tutup, dan gak ada suara braak apalagi gubrak.
Gubrak gubrak jreng jreng jreng- Syahrini
Daripada pusing nanyain nama dan gak di bales sama sekali oleh human yang ada di dalam kamar tamu itu. Renjun akhirnya nyamperin keluarga inti yang lagi nonton.
Judulnya itu spongebob squerpants tapi kayanya udah hibernasi di rumah karena corona, yang tadinya spongebob itu bentuknya kotak malah jadi hewan kelinci dan ngomongnya juga malah baba baba baba baba baba bbba bukan aku siap aku siap aku siap, sekalian aja nanti ngomongnya banana babanananaaaaaaaaa.
Parah.
"Tapi kalau makan di anterin?"
Tanya Renjun ngasal, kayanya dia lagi mikirin keponakannya yang gak tau dia itu orangnya happy atau judes kaya adiknya bang Daniel."Pastilah!"
Moms Wendy yang lagi makan kue KhongGuan sisa lebaran yang selalu habis sebulan setelah lebaran itu pun menyaut."Ehee, moms jangan diinget ya yang tadi?"
Renjun si anak sulung yang gak mau di jadiin bahan omongan."Sumpah moms gak bakal pernah lupain wajah kalian pas tadi, eh kenapa sih kudu pas banget daddy mu dateng kan gak tuntas!"
"Daddy udah ngelewatin peristiwa apaan sih?!"
Daddynya njun ini masih pusing, pas dia dateng ibu dan anak malah peluk-pelukan terus ditambah nangis-nangisan."Ngga, cuma latihan drama aja kok!"
Moms Wendy masih cekikikan gara-gara diingetin soal drama tadi."Heleh, berarti moms belum pernah ngerasain jadi tokoh dalam drama ya? Moms cupu ih!"
Daddy Taehyung langsung berdehem,
"Ekhem, kalau pengen tau ayo bikin mesin waktu buat pergi ke masa lalu, gini ya! moms itu rajanya drama loh! Pernah jadi lawan mainnya dad.""Lah kok raja? Bukannya ratu ya kalau moms emang jagonya?"
"Lah iya kok raja! kok malah dad juga yang ngegas?"
Malu deh aku -Dad Taehyung
"Sudahlah cukup di akui pada masanya, jangan di bawa ke anak cucu cicit lagi pula awalnya juga moms cuma gantiin tokoh utamanya karena dia sakit."
Ujar moms Wendy panjang lebar."Eh moms jangan gitu, siapa tau ntar bakatnya turun."
Halah Yeonjun mah gak ada bakat sebenernya kalaupun latihan. Kecuali Renjun dia cocok jadi tokoh antagonis dalam drama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tom & Jerry || Renjun Yeonjun
Short StoryH I A T U S [NJUN TWINS] Tom & Jerry aja sekarang udah akur karena kalah telak sama pertengkaran mereka berdua. Berarti setiap hari dirumah mereka udah lebih dari kapal pecah dong? "Njun! Bantuin moms!"-Moms Wendy "Iya moms!"-Renjun Yeonjun "Mau ng...