Happy Reading
"ABANG!!"
Yeonjun daritadi manggil abangnya Renjun. Hari ini puasa sudah memasuki hari ke-20. Berarti lebaran tinggal menghitung hari."Hhm..."
Jawaban Renjun yang dari tadi dia lontarkan. Renjun sama Yeonjun sekarang ada di ruang tengah. Lagi nonton tvri, maunya Yeonjun sih kalau bulan puasa itu belajar dirumahnya diberentiin, gak bisa nonton kartun katanya."Abang ngapain sih daritadi ham hem ham ham hhm terus, mau colab sama nissa sabyan bang?!"
"Hhmm.."
Lagi-lagi Renjun ngejawab itu."Ditunggu ya lagu barunya!"
Seru Yeonjun."Hhmm."
Dahlah Yeonjun mah udah ngacir ke halaman belakang. Di sana ada moms sama dad yang lagi nyiram tanaman sama nanam sayuran, refreshing bahasanya.Yeonjun nyamperin moms Wendy yang lagi nanam sayuran, namanya buncis. "MOMS!!" Teriak Yeonjun.
"Hhmm,"
Jawab moms."Moms sama aja!! Mau colab sama Nissa juga?!"
Yeonjun udah misuh-misuh ninggalin momsnya yang lagi asyik tanam-menanam sambil dengerin musik Psycho Red Velvet dari earphone, terus nyamperin daddynya yang lagi nyiram bunga anggrek. "DADDY!!"
"Hhmm!"
"Yaelah! Jangan semuanya ham hhm ham hhm dong!"
Yeonjun sama sekali gak direspon sama sekali sama daddy Taehyung selepas ngomong gitu."Aku sabar, aku lagi puasa."
Ucap Yeonjun sambil ngelus-ngelus dada terus matanya di buat melek mode putih. Yeonjun balik lagi ke dalem tepatnya ke abangnya yang kalo ngerespon hhmm, disumpahin gak bakal nambah tinggi cepet tua menghilang aja deh dari hidup yeonjun."Bang." ucap Yeonjun datar.
"Apa."
Yaelah gak jadi deh Yeonjun nyumpahin kakak paling kecilnya ini. Dan gak jadi deh buat dosa kecil-kecilan."Bang nanti buka puasa beli martabak yu!"
"Pake duit adek ya!"
"Minta aja ke moms! adek mana punya duit kan di lockdown!"
"Kalo di lockdown jangan berkeliaran sesuka adek ntar kena corona dek!"
"Ya terus gimana pengen beli martabak!"
"Delivery aja ke Bang daniel kalau gak direspon ke adeknya aja!"
"Ogah! Si Seulgi mah galak!"
"Bikin aja dirumah terigu banyak telor ada."
"Emangnya abang bisa bikin martabak?!"
"Nggak! Tapi kan bisa liat lewat Youtube! Ini punya adek gak ada faedahnya! Balik aja deh ke perut moms!"
"Bang dosa loh ngomong gitu!"
"BANG!"
"CAN'T YOU SEE ME!!"
"NO I CAN...
...Aaaaaa, myeot beonigo hangyel ttwieoneomeo...."
"Dahlah!"
"Tahun ini abang sama adek gak beli baju ya!"
Ucap moms Wendy yang baru beres dari halaman belakang. Renjun aja udah cengo apalagi Yeonjun."Mooms kan bisa online!!"
"Gak bisa daddy lagi gak punya uang! Lagian kan kita gak boleh ngumpul-ngumpul!"
Ucap daddy Taehyung yang muncul setelah moms. Dan memang benar, lebaran kali ini berbeda biasanya orang-orang bersalaman lalu saling berkunjung ke rumah mereka disebabkan dilarang berkumpul, kali ini benar-benar berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tom & Jerry || Renjun Yeonjun
Short StoryH I A T U S [NJUN TWINS] Tom & Jerry aja sekarang udah akur karena kalah telak sama pertengkaran mereka berdua. Berarti setiap hari dirumah mereka udah lebih dari kapal pecah dong? "Njun! Bantuin moms!"-Moms Wendy "Iya moms!"-Renjun Yeonjun "Mau ng...