[1] Kelas Baru

534 62 9
                                    

Happy Reading

.

🌟 Vote & comment 💬

.

.

.

.

"Selamat pagi semua... Eh!"

"KALIAN ITU UDAH BESAR MASA MASIH REBUTAN TEMPAT DUDUK!! MASA KALAH SAMA ANAK TK!!"

"Biar ibu yang nentuin kalian duduk dimana dan sama siapa sekarang kalian semua keluar. Ibu akan panggil sesuai nama yang ada pada buku absen ini dan ibu gak akan terima penolakan"

Akhirnya semua murid baru yang ada disana keluar atas perintah Ibu guru Sunmi.

Ada yang memegang tasbih lalu bergumam. 'semoga gua ga duduk sama si Jaemin'. Siapa lagi kalau bukan Haechan.

Ada yang ngelamun. 'stok salak dirumah masih ada ga ya?' Doyoung yang lagi lapar.

Ada yang bolak balik ke toilet sekalian ngintip kelas sebelah buat bikin gosip baru.

Ada yang berpelukan katanya kita ga boleh berpisah huhuu;(

Ada yang diam-diam bakalan jadi sulthan setelah Chenle. Dalam kurung gali emas.

"Beomgyu masuk!!"

"Gila ih deg-degan kaya mau ngucapin ijab qobul!"
Yang ngomong itu si Mark.

"Gandeng siah!!" sewot Beomgyu.

Beomgyu pun masuk dengan keringat dingin ia menyeka keringat itu setelah masuk kedalam kelas yang gordengnya itu ditutup agar tak ada yang melihat. Tenang kok lampunya dinyalakan^^

"Karena kamu yang pertama masuk kamu boleh liat daftar siapa yang akan duduk sama kamu dan duduk dimana semua orang juga boleh diliat." ucap Bu Sunmi.

Beomgyu langsung menuju ke meja ibu guru itu dan melihat isi daftar.

"Wah gila, bakalan perang ini mah Bu!" Serunya.

"Aku boleh tukeran meja ga Bu?" lanjut Beomgyu.

"Tentu saja." jawab Bu Sunmi.

Dalam hati Beomgyu ia tertawa kecil sebab dia adalah anak dari kepala sekolah ini.

( ͡° ͜ʖ ͡°)

Lalu Beomgyu pun duduk dibarisan depan disampingnya jendela.

"Selanjutnya, Chaeyoung!"
ucap Bu Sunmi membuka pintu.

"Chaeyoung mana Bu?" tanya Chaeyoung.

"Chaeyoung kamu bukan si Lastri!" ucap Taehyun.

"Gila ih cicing cicing si Taehyun mah!"
Jawab Lastri yang lain dimaksud itu Rose.

"Ibu lanjut ya! Dejun!"
Dejun masuk lalu berjalan kearah meja guru atas instruksi ibu gurunya.

"No 15 hah! di belakang nih!"
______________

"Selanjutnya..."

"Guanlin!"
______________

"Siap Bu!——Astagfdjks!!"
______________

"Mampus!! Jangkung teuing sih!"

Dan selanjutnya bla bla bla bla...
_____________

"Yeonjun masuk!"

Tom & Jerry || Renjun YeonjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang