[8] Keponakan

149 22 0
                                    

Hari ini adalah hari minggu, hari tersantai bagi para kaum rebahan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah hari minggu, hari tersantai bagi para kaum rebahan.

Pagi ini dikediaman keluarga kim.

"NJUN!"
Teriak moms Wendy dari arah ruang tamu.

"IYA MAH!!"
Jawab kedua anak kembar dengan sifat yang sama, yaitu manja dari arah kamar masing-masing.

Renjun Yeonjun udah turun dari lantai dua, Renjun lagi pake earphone yang udah di gantiin Yeonjun pas punya thr, dan Yeonjun lagi gak ngapa-ngapain selain memakai baju tidur beserta celana pastinya dan sendal bulu karakter kelinci.

"Hari ini kita bersih-bersih seluruh ruangan di rumah terutama kamar tamu!"
Moms Wendy ngomongnya semangat amat hhm, dan daku mencium bau-bau mie sedap.

"Emang mau ada siapa?" tanya Yeonjun

"Bibi joy?" moms Wendy menggeleng, "Tante irene?" Lanjut Renjun.

"Om jungkook mau ke sini!"
Seru Yeonjun antusias kaya mau di beliin tiket konser, lighstik, album kpop woyah.

"Atau om kucing!?" Dan tebakan Renjun dibalas moms Wendy, "Bukan mereka,"

"Keponakan yang gak terlalu jauh moms mau kesini, mau refreshing soalnya baru wisuda minggu kemarin."

"Udah lulus?" tanya Renjun.

"Udahlah."

"Berarti Lulusan corona!"
Astaga Yeonjun mulutnya kek ponakannya kalau mau tau. Eh jadi spoiler kan daku:)

"Eh adek!"

"Emang iya kan!"

"Keponakan kalian itu jadi salah satu orang yang akan selalu diingat banyak orang karena pandemi ini mungkin sekali seumur hidupnya."
Ujar moms Wendy sambil ngelepas earphone milik Renjun, tapi Renjunnya tumben gak galak malah bereaksi, "Wow!"

"Berarti ntar pasti anak cucu kita pada iri karena sekarang itu kita diem di rumah aja."
Ucap Yeonjun pada kakak dan momsnya itu.

"Mantap pokonya!" Sela Renjun, "Kalo daddy kemana moms?" lanjut Renjun.

"Ke bandara jemput ponakan kita."

"Emangnya tinggal dimana?"

"Moms lupa lagi dia tinggal dimana, tapi yang namanya keponakan yang gak terlalu jauh berarti lahirnya di Indonesia lah!"

"Jadi sekarang kalian beres-beres rumah, moms mau masak ya!"



***



Renjun Yeonjun beserta moms Wendy pagi ini setidaknya sudah membakar sedikit kalori dalam tubuh mereka.

Bekerja sebelum sarapan.

Setiap hari minggu keluarga kim tidak dapat asupan di pagi hari, mereka hanya akan mendapat asupan saat siang hari.

Tom & Jerry || Renjun YeonjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang