[11] Online Onnile Onnelin Onleni

124 20 2
                                    

"Masa semua sekolah di pulau Jawa disuruh belajarnya Online!"

"Ya baguslah! Bisa bantuin moms!"

"Enak aja!"

"Daripada ke sekolah pake masker, emangnya Njun gak pengak?"

"Iya juga sih."

Hari ini sudah memasuki tahun pelajaran baru bagi dua Njun ini. Tapi Corona masih saja berkeliaran di luar sana, apalagi di tempat Njun tinggal sekarang, di Bandung. Sebagian wilayah masih berada di zona merah.

Tahun ini Njun naik ke kelas 3, tingkat akhir kelas SMA. Namun karena tak bisa bertemu teman-teman sebayanya karena pembelajaran di rumah menjadi tidak seru.

Segala macam posisi rebahan sudah di praktekkan mulai dari rebahan kalem, rebahan tengkurap, rebahan sebelah kanan, rebahan sebelah kiri, rebahan jongkook, rebahan ala yoga, rebahan sila, rebahan sambil berdiri juga sudah di praktekkan dua Njun termasuk semua orang di kediaman kim's.

Dan kali ini hari pertama sekolah di lakukan secara Online via zoom agar muat menampakkan couo couo tampan nan humoris, ceue ceue cantik nan gercep dalam hal gosip terbaru.

Tahun ini masih sama Njun dan teman-temannya dari kelas 1 SMA, sudah mencapai kelas 3 bersama-sama.

Betapa semangatnya Yeonjun saat akan bertatap muka dengan teman-temannya.

Tapi setelah bertatap muka dengan mereka semua Yeonjun malah pengen muntah.

Emangnya ada apa? Kenapa sih?

Nah begini,

Si Park Woojin sekarang dah punya jenggot sama kumis, gimana gak pengen muntah mukanya garang di tambah jenggot kumis.

"Udahlah si Woojin mah kawin aja! Muka bapak-bapak kau!"
Renjun kayanya sepemikiran kaya Yeonjun, pengen muntah melihat kelakuan teman mereka ini.

Lalu ada si si Chaeyoung yang masih belum pensiun dari admin lambe turahnya itu, lagi maskeran plus lagi tiktokan.

"Jangan lagu EntahApaYangMerasukiMu dong! Lambe! Sekarang mah udah jamannya taraktakdung 2020."

"Oh yaudah, nama saya Chaeyoung dari gugus 9 taraktakdung 2020, taraktakdung, taraktakdung taraktak tak takdung, pararunten akang teteh."

Renjun seneng. Yeonjun makin eneg karena si Chaeyoung lagi maskeran. Cantik engga, Yeonjun takut IYA.

"Bagusan teh al-mira daripada lu juga lambe!"

"Dih! Anak ma timah bacot!"

"Ribut! Ribut!"

"Chaeee gas chae!!"

"Ini kenapa semua orang pada calangap?!"

"Iya anjir! Ketawa gaya baru setelah sekian lama menetap di home kali, nanti ada lalat mampus!"

"Si-si-nyal-an--jir!-nga--nga-jak-ribut!"

"Eh bagus lagi ternyata, heh Njun itu sapa? Kaya kingkong?!"

"Enak aja Lucas yang ganteng ini di sebut kingkong! Banting aja laptopnya Njun!"
Lucas udah ada di posisi mau ngambil Laptop yang di pake berdua oleh Renjun Yeonjun buat nge zoom.

"JANGAN BANG WOY!" teriak Renjun.

"Iya iya gak jadi!"
Lucas langsung cus masuk ke kamarnya.

"Eh sat sit sutt! Hostnya mau gabung! Eh guru maksud ngana."

"Katanya guru baru wisuda Corona ya."
Yeonjun bisa aja ya, tapi emang bener kok.

Beomgyu selaku anak kepala sekolah pun angkat bicara mengenai gosip ini, "Eh iya anjir kata bapak kepala juga bener lulusan corona, wisuda corona, langsung nge honor."

Tom & Jerry || Renjun YeonjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang