Sebelum ke ceritanya, gue pengen kasih tau dulu pemeran-pemerannya di cerita gue Zy&Raa.
Oke guys ini dia pemerannya
[Amanda Rawles]✓
Kenapa kak Amanda Rawles?
Karena dia itu salah satu aktris cantik favorit gue, dan kalian pastinya udah tau dong film-film yang pernah dia bintangi. Ya salah satunya Film Something In Between dan menurut gue dia cocok jadi Leonara Alicia Putri [Raa].Karena disini gue pengen bikin cerita yang ada bumbu-bumbu dapurnya ehh maksudnya bucin: yang bakal ada sad-sad nya gitu dan gue juga bakalan kasih greget-gregetnya buat kalian pecinta rasa penasaran hohooo.
Oke guys cukup sekilan dulu pembahasaan kita untuk pemeran Leonara Alicia Putri.Sekarang kita beralih ke pemeran Zy yaitu jreng .... Jreng .... Jeng ...
[Jefri Nichol]✓
Kak Jefri Nichol itu emang udah cocoknya sama kak Amanda Rawles deh apalagi di masalah perbucinan:* uwuuu favorit gue banget deh tapi terserah kalian juga ya Mandang kak Jefri Nichol cocoknya sama siapa karena ini cuman pendapat gue aja.Oke guys lanjut pemeran berikutnya yaitu Felicya dan pemerannya yaitu
[Cassandra Lee]✓
Selain cantik kak juga punya senyum yang cute banget, disini dia bakal jadi Liana jadi dia itu bakal jadi masalah banget buat si Raa dan juga Zy karena dia punya rahasia yang ngak di ketahui sama Raa ataupun Liana. Pokoknya nanti kalian paham deh😂
Sebenernya masih ada pemeran satu lagi, tapi dia bakal gue bahas nanti karena dia datangnya belakangan guys tapi gue mau jelasin sedikit tentang dia jadi si pemeran yang satu ini ada kaitannya sama rahasia Zy dan Felicya yang juga menjadi kunci jawaban buat si Raa guys, kalian coba tebak dulu deh siapa pemerannya:)
Prolog
Hari ini Leonara Alicia Putri atau yang lebih sering si sapa Nara si gadis cantik berambut hitam panjang dengan senyum cute khasnya akhirnya dia pindah ke sekolah SMA NUSA BAKTI, alasan dia pindah cukup simple yaitu jarak sekolahnya yang dulu sangat jauh dari rumahnya berbeda dengan jarak sekolah yang sekarang apalagi dengan keadaan Mama nya yang akhir-akhir ini mulai sakit-sakitan. Jelas itu membuatnya khawatir. Awalnya dia biasa-biasa saja karena dia pikir tidak ada yang menarik dari sekolah baru nya itu kecuali setelah ia berkenalan dengan sosok pria yaitu Fakhri Fachrurrozy sosok lelaki tinggi putih dengan tatapan menawan serta wajah tampannya yang mampu memikat hati para ciwi-ciwi yang lebih akrab disapa Zy, sosok pria ini lah yang membuatnya sempat bingung antara memilih cinta dulunya yang perlahan membaik atau malah ia harus memilih suatu hubungan dengan orang yang baru saja dia kenal. Hatinya menginginkan sosok Zy namun karena sebuah alasan akhirnya dia perlahan menjauhi Zy yang juga saat itu ada sosok penghalang lain antara hubungan keduanya, ya kalian tahu lah mantan yang minta balikan.
Gimana-Gimana?
Penasaran kelanjutannya ngak?
Baca terus ya kelanjutannya:)
Happy reading:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Zy&Raa [Update Setiap Hari Senin Dan Kamis]
Teen Fiction-Ketika waktu menjadi jawaban dari semua pertanyaan yang kau pertanyakan selama ini- Penasaran kan kelanjutan ceritanya? Makanya buruan baca ya guys Happy reading:)