Eps 1.Gombal

32 12 2
                                    


"Salam kenal aku Fakhri Fakhrurozy", Ucap seseorang menjulurkan tangannya pada gadis berambut panjang itu.

"Mmm..... Aku....."

"Leonara Alicia Putri, aku udah tau."

"Kamu lagi nungguin siapa? "

"Mmm....... Aku lagi nungguin angkot."

"Jam segini mana ada angkot, bareng aku aja gimana? "

"Kayaknya nggak deh. "

"Kenapa? "

"Takutnya kamu pulangnya kesorean, aku nggak enak. "

"Nggak papa kok, aku udah biasa pulang sore,daripada kamu pulang sorenya sendirian kan bahaya mending bareng aja. "

"Ya udah aku mau deh. "

Fakhri pun akhirnya pulang bersama Leonara menggunakan motornya.

"Ngomong-ngomong kamu kelas XI IPA 3 ya?"

"Iya, kok kamu tahu padahal kan kita baru kenal tadi? "

"Hahaha...... Seminggu sebelum kamu pindah kesini udah banyak rumor katanya bakal ada anak baru cewek cantik pula namanya leonara Alicia Putri, jadi aku udah tahu lah itu pasti kamu. "

"Ah masa sih, emangnya mereka tahu dari mana?"

"Itu sih gara-gara si Abdul, waktu itu dia pergi ke kantor kepsek buat ngasihin tugas 12 IPA 2, dan nggak sengaja dia dengerin pembicaraan kepsek yang katanya bakal ada anak baru satu minggu lagi, dan kamu tahu enggak siapa yang ngasih tahu mereka bahwa anak baru itu cewek cantik? "

"Enggaklah, mana mungkin aku tahu kan aku belum pindah ke sini. Jadi, siapa yang bilang anak baru yang bakal pindah kesini itu cantik? "

"Ya.... Aku, tapi ternyata aku salah."

"Kok salah sih? Emangnya aku nggak cantik ya? "

"Nggak sih... Bukannya kamu nggak cantik, tapi ternyata yang pindah ke sini itu bidadari tak bersayap yang dikirim Tuhan buat aku wkwkwkwk. "

"Ah kamu dasar gombal deh, baru kenal aja udah digombalin apalagi kalau udah jadi ....."

"Jadi apa ayo? "

"Nggak, maksudnya kalau udah jadi temen. "

"Oh..... Kirain jadi apa gitu? "

"Maksudnya jadi apa nih? "

"Enggak kirain mau jadi kucing gitu. "

"Yah..... Tukang gombal nya jadi gaje nih, gak seru deh."

"Hehehe iya iya maaf deh kan lagi fokus. "

"Fokus apa nih? "

"Fokus ngapalin surat Ar Rahman buat jadi mahar untuk kamu wkwkwkwk"

"Kamu ini ada-ada aja deh dari tadi gombal terus, eh BTW udah mau nyampe aja, depan sedikit belok kanan ya. Dari situ rumah aku udah nggak jauh kok. "

"Masa sih? Aku kira rumah kamu jauh ternyata dekat ya, oke siap tuan Putri. "

"Mmm ..... Aku turun di sini aja deh Zy"

"Loh kenapa?"

"Bukannya sebentar lagi ya? "

"Aku antar sampai depan rumah kamu aja ya? Biar nanti gampang kalau ada apa-apa aku tinggal jemput kamu ke sini, kan aku jadi nggak nanya-nanya lagi sama warga."

"Ya udah deh. "

"Nah..... Ini kan rumahnya? "

"Iya, makasih ya udah mau anterin aku sampai rumah. "

Zy&Raa [Update Setiap Hari Senin Dan Kamis]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang