Suatu hari ketika langit membiru-birunya dan sebongkah cahaya jingga di arah barat hingga membuai hati tersentak ingin membawa raga ini ke pantai seakan ada hal indah yang bakal terjadi,dan raga menurut kemauan hati dan menyusuri jalan yang membawa diriku ke tepian pantai.Di tepian pantai saya mencari di mana tempat yang bagus untuk menikmati senja,saya menemukan kayu yang pas untuk duduk,dan melihat sekelilingnya jantung pun tersentak dan otak langsung memutar kembali memori lama, saya berpikir ada apa dengan tempat ini?, Dan saya berusaha untuk tidak memikirkannya,saya langsung duduk di kayu tersebut dan mengeluarkan kamera digital dari kantong tas yang saya pakai,saya memotret disekitaran tersebut untuk dokumentasi hari ini setelah itu saya duduk kembali sembari menunggu matahari benar-benar tenggelam.
Setelah beberapa menit 1/4 bulatan matahri mulai tenggelam seakan padam oleh air laut,tetapi entah mengapa pikiranku tiba tiba langsung mengingat kejadian saat baru sampai ditempat ini. Saya terus memikirkan ada apa dengan tempat ini mengapa pikiranku dibuat kacau olehnya sampai 1/2 dari bulatan matahari hampir lenyap saya terus memikirkannya hingga...Ada seseorang datang dan mengejutku saya sontak kaget dan ternyata dia DUWI sahabatku.Sudah lama tidak ketemu tidak ada perubahan dengannya hanya saja badannya yang agak membesar sedikit,dan ia bertanya "kenapa lo ngelamun?kayak banyak masalah aja?" Saya pun ragu ingin memberitahunya tentang apa uang sedang saya pikirkan dan saya hanya menjawab "nggak,nggak apa apa kok,eh tau dari mana gw disini?"
"Tau dong kan di bio instaklan lo YOU ARE LOOKING FOR ME, COME TO THE BEACH " jawabnya. Setelah banyak berbincang hingga tak sadar matahari sudah hampir lenyap saya pun mau beranjak pergi dan mengajak Duwi untuk pulang dan ternyata Duwi malah mengajak saya camping disini dan saya kaget kesenangan soalnya udah lama nggak camping dipantai,saya menjawab ajakannya "seriusan lo?" "Serius" jawabnya dan saya bertanya lagi kepadanya "emangnya ada apa?Lagi berantem sama orang rumah?" Soalnya dia ga mau pulang kalo lagi berantem sama orang tuanya, dia hanya menjawab "ga,tar malam gw ceritain" dia langsung beranjak mengambil tenda dan saya disuruhnya mengumpulkan kayu untuk api unggun nanti malam dan tugasnya mendirikan tenda dan semacamnya.——————————BERSAMBUNG————————-
KAMU SEDANG MEMBACA
SABTU,MALAM.
Short StoryHati dan raga selalu mempunyai cara terbaik untuk menemukan kebahagiaan jiwanya,Ada saja cara terbaik yang diberinya walaupun mempunyai jalan yang rumit.