Semenjak kejadian dipantai saya mulai jatuh cinta ke Senja,senyumnya yang begitu manis,dan tawanya yang sangat lembut. Dan tiba saatnya saya memberanikan diri untuk mengungkapkan isi hatiku kepada Senja walaupun didalam telepon,Saya sangat senang,Senja menerimaku menjadi pacarnya dan kami pacaran,Setiap hari saya menjemputnya kesekolah dan disekolah saya dan dia selalu bersamaan kekantin,ngumpul bareng rombongan,ke perpustakaan,dan pergi sholat pun kami bersamaan. Disitu saya merasa bahwa didunia ini hanya ada kami berdua hahaha, kami mendapat gelar dari rombongan yaitu "bucinz" gatau kenapa mereka memberi huruf "z" di akhir kata hahaha.
Setelah beberapa minggu belajar di semester 2 saya pun berniat mengikuti bimbel di salah satu bimbel ternama didaerah saya,disitu lagi-lagi saya ketemu dengan 3 brengsek sialan itu,saya sempat mengajak Senja untuk bergabung,tapi Senja dikasih guru bimbel private dirumahnya. Selama mengikuti bimbel kami mulai jarang chat-chatan dan handphone saya juga rusak karna jatuh ya handphone nya juga udah lumayan tua sih. Saya sempat meminta beli handphone ke orang tuaku tapi "kumpul duit dulu nanti mama tambahin"ucap ibuku. Yaa mau gimana lagi kami cuma bisa chatan lewat instagram dan itupun terbatas karna saya memakai handphone orang tuaku,kami cuma punya waktu banyak di sekolah untuk cerita-cerita, Akhirnya hubungan kami sampai 1 bulan dan itu baik-baik saja.
Suatu hari Bunga menelpon ibuku "tante,bilangin ke Putraa aku nebeng ke tempat bimbel hari ini ajaa,plisss" ucap Bunga lewat telepon "iyaa tar tante bilangin(Puttt Bunga mau nebeng sama kamu hari ini)*teriak ibuku ,tiap hari juga ga apa apa loh" jawab ibuku pula "ga ah tante,ga enak sama pacarnya Putraa"ucap Bunga "ohh iya,si Senja itu kan?" Ucap ibuku "iyaaa,udah ya tante mau siap-siap nih,byee" ujar Bunga sambil mematikan telepon. Saya pun bilang ke Senja kalo hari ini Bunga nebeng sama aku,senja mengizinkan walaupun sedikit jutek sih gatau kenapa.—————————-Bersambung——————————
KAMU SEDANG MEMBACA
SABTU,MALAM.
Historia CortaHati dan raga selalu mempunyai cara terbaik untuk menemukan kebahagiaan jiwanya,Ada saja cara terbaik yang diberinya walaupun mempunyai jalan yang rumit.