-ENDING-

22 2 0
                                    

Pada suatu hari galang dan gilang tidak ke tempat bimbel awalnya cuma saya sendiri sama teman sekolah lain yang bimbel,eh ternyata bunga datang dan 2 brengsek ga datang,kami pun belajar dengan tenang dan tidak ada peribut di dalam ruangan hahah,ya biasanya cuma galang dan gilang yang ribut paling kencang saya dan bunga sih cuma ngomong pelan pelan beda sama mereka. Suasana ruangan sangat berbeda saat mereka tidak masuk dan sampai akhirnya jam bimbel selesai, saya dan Bunga pun ingin pulang tapi saya mengajak bunga untuk ke alun-alun kota bentar jalan-jalan.
Di perjalanan ga sengaja saya ketemu dengan Senja sedang di bonceng Nadia pake motor,saya menyapanya tetapi kok dia malah sinis banget liatin saya sama Bunga ga kayak biasanya. "Kenapa tuh senja?jangan-jangan doi cemburu" ucap Bunga "idiih ngapain coba ia cemburu,yakalii ama cemburu lu"ujarku "banksattt lu"ucap Bunga, setelah dari alun-alun kami langsung pulang kerumah masing-masing.
Sesampai dirumah saya langsung pinjam handphone orang tuaku dan langsung log in instagram, saya langsung chattingan sama Senja,awal nya baik aja sih eh sayanya yang bego malah ngomong " tadi kenapa dijalan?kok sinis amat ngeliatinnya?"ucapku "menurut lo?"jawab Senja dengan singkat "kamu cemburu ya? Kan Bunga temenku doang ja, ga lebih,kan kamu tau juga kalo kami temenan dari kecil" jelasku ke Senja "iyaa iya gw taauu,udah ya gw badmood mau belajar juga"jawab Senja "iyaadeh,kalouda ga badmood bilang ya,kalo capek istirahat"ucapku "CAPEK BANGET"jawab senja dengan tulisannya yang capslock semua,dan gak saya bales,seremmm hehehe. Esoknya saya sama senja awalnya mau ke kantin,tapi tiba tiba senja putar balik ke arah pondokkan depan kelas, "lah kenapa?" Tanyaku "ga laper lagi"jawab senja jutek, saya berpikir kenapa sih,dan saya lihat kantin cuma ada Rombongan. Saya pun menyusul Senja ke pondokkan depan kelas " kamu kok gitu sih?,Bunga kan Temen kamu juga" ujarku, Senja pun langsung to the point " Kan ga seharusnya juga Lo sama Bunga asik-asik gitu depan gw!" Jelasnya "asik-asik gimana?kan emang gitu dari dulu"jelasku pula "waktu lo ngerjain tugas lo disini,kenapa lo harus minta ke Bunga, Gw kan ada?gw ini pacar lo Putt!" Ucap Senja yang sedikit pelan takut anak-anak dekat kelas kedengaran "yaudah gw salah,gw minta maaf deh" ucapku "serahlu deh,gw maafin mulu perasaan" ucap Senja sambil pergi dalam kelas meninggalkan saya.
Malamnya saya mencoba nge-dm Senja pake handphone orang tua ku, gw berulang kali meminta maaf dan akhirnya Senja membalas dm ku yang isinya "Put kayaknya hubungan kita sampe sini dulu ya,ini bukan tentang masalah yang kemarin tapi gw mau lo berpikir aja sih, gw selalu sama lo Put,gw nunggu lo berpikir kok,anytime and anyewhere gw tetap sayang sama lo put .Love you" ucap Senja yang sedikit sedih sih gw bacanya tapi ya gimana lagi ge cuma jawab "iyadeh kalo emang itu yang terbaik,gw bakal terus berpikir kok, gw juga sayang sama lo Ja,Love you too." Jawabku. Semenjak hubungan kami berakhir kami ga pernah musuhan,dia juga sering bawain aku cemilan,cuma saja dia masih ngambek ke Bunga gatau kenapa hingga bunga pernah nanya waktu saya ke kantin "eh si bucinz,si Senja mana?" "Dikelas lagi gamau makan katanya" jawabku.
Dan sekarang kami telah naik ke kelas 3 SMA semua sudah membaik semuanya Bunga dan Senja sudah akrab kembali dan Senja juga sering chat-chatan denganku dan, walaupun sekarang dia sudah bahagia dengan pacar barunya. Tinggal beberapa bulan lagi kami bakalan meninggalkan sekolah ini.

-Ikhlaskanlah kepergian seseorang yang mungkin itu merupakan jalan kebahagiaan dan mungkin bakal datang hal baru kelaknya.
-Putraaa

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 20, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SABTU,MALAM.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang