5. Jangan Putus Asa

30 8 0
                                    

"Kepergianmu membuatku mengerti bahwa rindu paling menyakitkan adalah merindukan seseorang yang telah tiada. Namun kepergianmu pun mengajarkan bahwa tuhan selalu ada untuk mendengarkan segala doa dan harapan."

Jangan terlalu berambisi.
   

  
Dari judul di atas sudah bisa dibaca ya, jangan terlalu berambisi buat kamu yang belum tahu ambisi itu apa
Sedikit aku jelaskan ya hehe
Ambisi itu adalah jangan berharap lebih pada apa yang Kita harapkan, terkadang apa yang Kita harapkan bukan itu yang di kasih Allah.
Hehe mungkin dari penjelasan di atas kamu sudah bisa menyimpulkan yaa, bahwasanya kita tidak bisa menuntut lebih, yahh walaupun kita udah rajin ibadah tetapi Allah tidak memberikan kita bisa apa? Hehehe terkadang semua rencana Allah itu lari dari skenario yang telah Kita rancang. Kita mintak ini mintak itu tetapi bukan itu dikasih sama Allah? Allah itu tahu kapan waktunya untuk bahagia.

Hehehe jadi buat kalian yang pernah merasakan seperti yang aku rasakan sekarang kita satu posisi kok, etsss buat kamu yang baca ini aku berharap jangan terlalu larut dalam kesedihan yaa ntar langit dan matahari ikut sedih melihat kamu menangis. Pesan aku buat kalian yang disana.

Hm bagi kamu yang merindukan seseorang entah itu yang telah pergi untuk selama-lamanya, dan ataupun itu buat orang yang kamu sayangi tetapi sayang nya sama orang lain, hehe semua nya sudah di atur sama Tuhan kok. Aku berpesan buat kalian yang telah di tinggal pergi oleh sosok orang yang paling tangguh atau pun itu orang yang kalian sayangi di tinggal untuk selama-lamanya, aku berharap kamu tetap kuat, tabah, dan sabar yaa aku tahu itu sangat berat, tetapi, kita tidak bisa berbuat apa-apa bahwasanya setiap insan manusia akan kembali ke pangkuan ke sisi Allah SWT.

Jangan pernah putus untuk selalu mendo'akan mereka yang telah mendahului kita karena mereka hanya mengharap do'a dari kamu.
Intinya kamu harus tetap semangat. Walaupun kerkurangan tapi kamu harus bisa melengkapi dengan keahlian dan kelebihan yang kamu miliki.

Dan buat kamu yang di tinggal pergi oleh seseorang yang engkau sayangi dan dianya sayang sama orang lain hehehe, aku tahu itu sangat sakit, pedih, bahkan hancur hari demi hari yang telah dilewati dan merancang sedemikian rupa untuk hidup di masa yang akan datang tetapi harapan itu semua hancur. Tetapi aku tahu kamu itu kuat, sosok manusia yang tangguh, Kamu tidak boleh larut dalam kesedihan masa lalu yang telah berlalu. Tetapi jadikan masa lalu yang kelam itu untuk pembelajaran supaya kedepanya tidak jatuh di lubang yang sama.

Mungkin Allah  memberikan ujian ini, Allah mengatakan itu tidak baik untuk kamu dan Allah memberikan yang terbaik dari apa yang kamu harapkan. Dan buat kamu yang jauh dari orang tua aku harap kamu senantiasa bersabar, tetap kuat, dan tangguh yaa. Walaupun raga kita jauh dari orang tua dan keluarga.

Remember! Kamu harus tahu tujuan kamu untuk pergi dari mereka pasti ingin mengejar suatu capaian yang luar biasa. Kamu harus ingat dibalik capek dan lelah perjuangan engkau dalam mengejar suatu tujuan ada sosok manusia yang paling tangguh yang senantiasa selalu mendo'akan engkau. Supaya di kemudian hari kamu bisa sukses dan bahagiakan dia, Kamu harus tetap semangat dan jangan pantang menyerah yaa!.

Tanda penggunaan bacaan masih banyak yang tidak sesuai, Mohon untuk di koreksi teman teman dan jangan lupa vote ya hehe"

"Rindu akan Kehadiran-MuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang