Hari ini Reina siap berangkat ke sekolah barunya.
"Ittekimasu!" Dia melambai pada ayah dan adiknya dan mulai pergi ke Academy Tootsuki.
Dia berdiri depan gerbang sekolah, angin bertiup di wajahnya dan beberapa daun yang juga tersapu.
Dia mendengar teriakan para siswa dan beberapa orang tua meminta anak-anak mereka untuk tetap belajar di sini, bahkan ada yang rela melakukan apa saja asalkan anak-anaknya tidak di keluarkan. ..... 'Apa-apaan ini?!' Pikirnya.
Dia mendengar HPnya berdering dan melihat ternyata itu ayahnya, dan langsung bertanya "Ayah, sekolah apa ini?"
"Oh Reina, aku belum bilang, itu academy memasak terbaik di Jepang dengan tingkat kelulusan kurang dari 10%. Itu adalah tempat super elit" Jawab ayah.
"Aku mengerti!" Dia menutup HPnya dan memasuki gerbang. Mulai mengati sekolah yang sangat modern, mewah, dan cukup menarik. Setelah itu dia melihat papan pengumuman, tempat untuk ujian masuk berada di aula.
Dia pergi ke aula dan terkejut dengan jumlah orang di sini, sambil menunggu para guru dia melihat sekitar cukup banyak orang yang menarik. Dia juga merasa bahwa orang-orang di sekitarnya berbicara tentang penampilannya, meskipun dia tidak menyukainya.
Tiba-tiba terdengar sebuah suara "Menu kalian adalah steak, batas waktu kalian adalah dua jam. Setelah selesai, langsung dihidangkan". Begitu kalimat selesai, sejumlah besar siswa menjerit dan berlari dengan panik.
Reina menarik pita putih dari sakunya dan mengikat rambutnya menjadi ekor kuda, tiba-tiba matanya dan suasana di sekitarnya berubah.
Dia mulai melakukan pekerjaannya, begitu cepat sehingga semua orang di sekitarnya bahkan guru terkejut.
"Lihat! Gadis itu bekerja sangat cepat!"
"Ya! Kenapa gadis itu bisa melakukannya dengan baik?"
" ..... "
Dia membumbui steak, menaruhnya di oven. Sementara di oven, dia mengambil mentega yang dibuat sebelumnya dari lemari es dan mengirisnya. 'Ding' dia mengeluarkan steak dan menuangkan saus dan menaruh sepotong mentega di atasnya.
"Bagus! Semua selesai"
Setelah itu, dia pergi ke tempat guru, mengabaikan beberapa peserta yang berlutut di lantai sambil menangis.
"Aku berharap kamu tidak menyajikan makanan yang tidak menjijikkan seperti yang lainnya" kata guru yang memandangnya sebentar, setelah itu beralih pada makanan yang dibawanya.
"Apa itu menjijikkan?, sebaiknya guru mencoba mencicipi dulu dan mencari tau sendiri!" Dia meletakkan piringnya. "Selamat menikmati!" Pada saat guru mencoba, suaranya mulai berkurang, para peserta juga berhenti untuk mengawasinya.
"Daging ini ... Apa kamu menggunakan Filet Mignon?"
"Ya!"
Guru mengambil garpu dan pisau, menekan garpunya pada daging. "Steaknya lunak, tingkat kematangannya pas dan sausnya menunjukkan betapa lezat dagingnya" Dia memotong sepotong dan memasukannya ke dalam mulutnya.
"Alpokat bekerja sempurna dengan jamur dan steak ... Kamu mengejutkanku. Katakan padaku, bagaimana cara kamu memilih daging ini?"
"Aku hanya mengikuti sentuhan dan intuisi"
"Intuisi?"
"Ya! Aku juga pernah melakukannya ini sebelumnya"
"Jadi, kamu menggunakan ingatan dan insting?"
"Terkadang"
"Steak ini enak, kuharap aku bisa makan lagi", dia melihat lamaran dan mencapnya. "Yukihira Reina, kamu lulus!".
Reina menarik pita putihnya di rambutnya dan berkata "Terlalu sederhana!". Dia menyadari ada yang salah 'A! Aku terinfeksi oleh adikku!".
Dia berjalan keluar dari aula dengan di penuhi oleh tatapan para peserta yang melihatnya dengan heran bercampur rasa takut dan rasa hormat dari semua orang.
Dia melihat kembali ke aula dan berpikir 'Itu hanya teknik sederhana, aku bahkan belum menggunakan 1/5!".
Sekarang, dia akan menuju ke asrama bintang kutub dan akan berada di sana untuk waktu yang lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shokugeki no Souma
FanficBagaimana jika Yukihira Souma mempunyai saudara kembar perempuan yang lebih pintar dan berbakat dalam hal memasak?! . . Dan bagaimana jika ayahnya menyarankannya untuk pergi ke Tootsuki?! . . . .