6 bulan

4 0 0
                                    

Hari Senin setelah upacara di kelas Rahel...

"Hai, sahabat", kata Diandra.

"Hah? Sahabat? Katanya lo udah gak mau jadi sahabat kita kemarin. Marah-marah udah kayak singa. Sekarang malah kayak kucing lagi", kata Nayla sambil cengengesan.

"Iya, gue minta maaf kemarin gue udah terlanjur emosi dan jengkel sama sikap kalian yang gak ada akhlak itu", sahut Diandra masih sabar.

"Oh, gitu."

"Udah-udah jangan pada ribut kek. Mending jawab pertanyaan gue. Gue tuh lupa, hari ini tanggal berapa", tanya Alexa sambil melirik-lirik ke arah Rahel.

"Oh, bentar-bentar gue cek dulu. Ohhhh, sekarang tuh tanggal 16 nih liat nih", kata Putri sambil menunjukkan layar HP-nya.

 Ohhhh, sekarang tuh tanggal 16 nih liat nih", kata Putri sambil menunjukkan layar HP-nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nih gambarnya

"Ohh, tanggal 16. Wait, kok kayaknya 16 ada peristiwa yang uwuu ya. Apa dah gue lupa", kata Alexa.

"Hmm, bentar gue pikir", kata Diandra.

"Heh, gue udah tau kalian mau ngeledekin gue kan. Mending gue yang kasih tau. Hari ini, tanggal jadian gue sama Rafi dan sekarang gue udah 6 bulan. PUAS KALIAN?!!!", kata Rahel jengkel.

"Nah, sifat singa-nya pindah ke Rahel dah. Hancurrr", sahut Nayla.

"Makanya, kalian jangan cari masalah sama gue ngerti?!"

"Iya. Ya udah, happy anniv ya Hel, semoga lo sama Rafi makin langgeng. Wish yang baik-baik aja deh", kata mereka kompak.

"Iya, thank youu."

Istirahat...

"Ehemm, kayaknya ada yang bahagia banget nih. Ngapain sih lo Raf senyum-senyum sendiri kayak orang gila stadium akut", kata Garuda heran dengan tingkah laku sahabatnya itu.

"Gar, jangan kepo apa. Biasanya juga lo inget semua kejadian. Kenapa sekarang lo jadi pikun. Hahaha", kata Rafi tertawa meledek.

"Kan kata lo biasanya Garuda inget sekarang pikun. Nah, sekarang gue yang biasanya pikun sekarang inget. Pasti hari ini lo anniv kan sama Rahel. Jangan remehin gue makanya", sahut Raka.

"Anjay, pinter juga lo Rak. Huh, salut gue sekarang sama Raka", balas Rafi.

"Asikkkk, berarti hari ini lo traktir kita kan Raf?", tanya mereka serempak.

"Iyaa, kan jarang-jarang gue traktir kalian. Mumpung gue lagi baik aja."

"Yessss. Besok gue ganti dah", sahut Raka.

Aku, Kamu dan Hati yang TerlukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang