Cristin meminta supir angkit untuk menurunkan di jalan!.cristin turun dan berlari tampa tujuan hingga tak sadar ada mobil yany menabraknya. Cristin berlumutan darah pria yg tadi menabrak gerak cepat untuk membawa ke rumah sakit.lamanya perjalanan sampai juga di rumah sakit.pria itu sangat khasatir dengan kondisi cristin sedangkan cristin sudah ditangani pasienya.
Genova,dion dan naufal sedang mencari cristin mereka juga dibantu bodyguard naufal dan dion namun tidak juga ketemu.
"CRISTIN KAMU KEMANA? " teriak genova.
Genova menangis sejadi jadinya ia harus menemukan gadis yang dicintainya.
"ge lo gak usah nangis jangan lenjeh!"ucap dion
"kita semua lagi nyari ge"kata naufal.
*******
Cristin sedang berada di ruang operasi karna ada luka yang harus dijahit dikepala. Pria itu masih setia menunggu cristin dan memohon perlindungan pada tuhan.
Dokter keluar pria itu langsung bangkit."permisi apakah anda suaminya? "ucap dokter tersebut. Pria itu mengangguk.
"kondisi pasien tidak terlalu parah dia sudah di pindahkan ke ruang biasa juga janin yang diperutnya masih aman.hanya pasien mengalami amnesia"ucap dokter.
Pria itu berpikir keras hamil di saat sma batinya
Pria itu mengangguk sebagai jawaban dan langsung ke ruangan cristin. Pria itu tersenyum saat melihat wajah cantik cristin dan ada dorongan dari mana pria itu mencium kening cristin. Cristin menggerakan tanganya perlahan matanya terbuka."arghh"
"apa yang sakit? "
"sedikit pusing"
"baik aku panggilkan dokter"
"tidak perlu"
Pria itu mengambilkan air minum untuk cristin dan menyuapkan bubur ke mulut cristin.
"kau siapa? "kata cristin
"aku suamimu"jawab pria itu.
"kapan kita menikah? Dan aku siapa?kamu siapa? "tanya cristin lagi!
"5 bulan yang lalu namamu alya gravirel namaku aldi vallentina"jawab aldi tak lupa senyummanisnya.
"oh"
********
Disisi lain terdapat 3 cowok yang sedang mencari keberadaan cristi siapa lagi kalau bukan genova, dion, naufal."dah jam 6 solat dulu yuk sambil berdoa"ucap naufal dan disetujui semuanya!
Selesai solat mereka bertiga melanjutkan pencarian tapi hasilnya nihil
"cris jangan pergi"lirih genova yang masih terdengar oleh dion dan naufal.dion menghubungi bodyguard nya
Taoi dion kecewa belum juga ada jejak cristin naufal menghampiri genova memberi semangat pada sahabatnya."makan dulu yuk"ajak dion
"kuy ge kita cari besok aja! "kata naufal
"gue gak laper kalian kalo mau makan. Makan aja biar gye nyari sendiro makasih"kata genova melanjutkan perjalananya untuk mencari cristin.dion dan naufal mengikuti genova entah genova berjalan tanpa arah! Hingga jam sudah menunjukan pukul 24.00.genova sedang di balkon apartemenya!
"cris kemana? Jangan kaya gini aku gak suka! Aku bakal nemuin kamu aku cinta kamu cris"
"cris kembali"
"cristin jangan pergi"
"CRISTIN!!! "
*********
disisi lain terdapat dua sepasang lawan jenis sedang bercanda ria di rumah sakit."hahahaha kamu lucu banget si mas"kata alya
"lebih lucu kamu alyaa"kata aldi sambil mencium perut alya!
"aku gak nyangka bisa dapet suami kaya kamu mas"
"aku juga gak nyangka dapat istri secantik kamu sayang"
"dah tidur jangab kemaleman dah jam dua belas"
"iya mas"
Sesudah alya tidur aldi menelepon seseorang.
"urus surat pernikahan saya sama alya!"
"besok harus sudah ada"
"sekarang jam dua belas bos"
"saya gak mau tau besok harus sudah ada saya tunggu jam 10 harus sudah ada! "
"tapi apa sudah ijin sama orang tua bos? "
"saya tadi sudah meneleponnya cepet urus semuanya! "
"siap bos"
Aldi tersenyum senang dia akan menjadi CEO karna ia sudah menikah aldi tak berhenti mencium perut alya.
"tunggu aku sayang"*hallo gimana nih penasaran gak lanjutanya jawabng lupa vote follow komen dong jawang cuma dibaca! Ily3k
Pencet bintang plis
Jangan lupa baca
My Gengsi Boyfriend
Dan
KEANA
MAKSIHH
Jangan lupa baca
Arkana
KAMU SEDANG MEMBACA
GENOVA [COMPLETED]
Teen FictionCover by:@lalinaaa___ [FOLLOW DULU SEBELUM BACA] "dare aja deh" "OKE DER NYA ADALAH "ucap dion ditelinga genova yang langsung diangguki noval "ck gak bisa gue bukan laki2 bajingan"ucap genova "ck gampang lo kan dari lahir kenal dia terus satu apart...