#EXTRA PART

2.5K 60 0
                                    

"cepat cari tau tentang alya cassandra"suruh genova pada dedektifnya

"baik pak"

Genova berpikir sekeras mungkin bahwa dia adalah alya dan anak kecil itu anaknya.jika dibilang anaknya ya tentu wajahnya sangat mirip dengan genova.wajah cristin pun sama sperti alya bel berbunyi siapa yang datang di tengah malam ini?
Genova membuka pintu dan menampilkan wanita berpakaian sangat ketat dan tetbuka dia AJENG.

"mas geno belum tidur"

"ngapain kamu kesini"

"em mas geno aku boleh gak nginap disini"

"gak"

"mash"kata ajeng dengan sedikit mendesah lalu mengusap dada genova dengan segera saja genova mendonrong ajeng hingga terjatuh.

"apa apaan ini"

Ajeng berdiri dan langsung melumat bibir genova dengan rakus genova mendorong tubuh ajeng sekeras mungkin!

"PERGI SAYA PECAT KAMU!!"

******
Siang terdapat keluarga yang sedang bermain petak umpet di rumah nya.

"bunddda kenaaa"

"el kau sangat pandai sekali si"

"hehehe el gitu"

"ayah kemana ya"

"gak tau  coba kamu cari dimana"

"iyaa"

"ayah kenaaaaaa"

"huaaa kaget ayah tu"

"pinter banget si anak ayah ini"

"iya dong el gitu"

"sekarang bunda yang jadi penjaganya"

"hm yasudah bunda hitung ya"

Satu

Dua

Tiga

Empat

Limat

Dorrrrr

"ALYAAAAAAAA"

"BUNDAAAAA"

alya tertembak oleh seseorang berjubah entah siapa dan sekarang pistol itu mengarah ke el dengan cepat aldi mengubah temat sehingga pistol itu tdk mengenai keduanya bunyi sirine mobil polisi mulai terdengar segera saja aldy dan el membawa alya ke rumah sakit.

*****
Genova sedang di kantor dan mendengar kalo ada penembakan di rumah aldi yang mengenai istrinya genova seketika khawatir takut jika itu cristin bukan alya! Genova ke rumah sakit uang sudah di beritahu oleh dedektifnya!

"aldy!!"

"geno?"

"alya terkena tembakan? "

"iya hiks hiks"

"gimana keadaanya?"

" dioprasi"

"ge aku mau ngomong sama kamu"

"apa?"

"kita bicara di rooftof saja"

"baik tapi bagaimana dengan ankmu"

"dengan asisten ku saja"

"mbak titip ya"

"iya tuan"

Sekarang mereka sedang berada di rooftof . Aldy bercerita dari awal sanpai akhir.

"Apa!"

"kau nenikahi nya"

"maaf"

Aldy berjalan menujung rooftof dan

"ALDYYYYY"
 
Aldy melompat dari rooftof dan langsung di bawa oleh para tim medis tim medis menyatakan bahwa bi meninggal dunia.

Gimana extra part maaf pendek ceritanya soalnya ini cerita pertama ku jadi kayak gak nyambung gitu!

GENOVA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang