Kenalin nama gue Jeon Sasha.
Umur gue yah sekitaran 21 tahun. Gua tinggal diJakarta bersama kedua orang tua gue. Tapi semenjak kuliah gue milih buat tinggal diapart sendiri, yah kan jarak rumah ama kampus gue jauh, dan juga ada alasan lainnya gue milih tinggal diapart.Gue di didik dikeluarga yg hangat, keluarga gue itu definisi keluarga cemara yg kyk difilm-film. Ayah gue emang jarang bgt pulang ke rumah hanya karna masalah perusahaan, iya dia sibuk bgt. Tapi sesibuk-sibuknya dia, dia pasti sempatin waktu buat ngumpul bareng keluarga, sedangkan bang wonu? Dia juga jarang bgt main ke rumah kita dia sibuk ama pasien 24/7. Yah tapi gk sibuk-sibuk bgt klo diajak ngumpul.
Ayah gue Jeon Jungkook dan Bunda gue Lalisa Manoban atau biasa disapa Bunda lisa. Keren kan gue? Ayah Bunda gue orangnya terkenalll, Cantik ama ganteng trus gue gmna? Gue bu to the luk anjir😂. Ayah gue itu kerja diperusahaan Bighit Ent. Posisinya disana tau gk apa? Jelas kalian pada taulah
CEO, iyah Ayah aku disana sebagain CEO. Bunda gue dia sebagai hmm apa yah IRT kali, iyah Ayah gue gk pernah bolehin bunda buat cari kerja, kata Ayah "kan tugas suami yg cari duit, tugas bunda dirumah aja buat jaga ade sama kaka trus masak deh buat Ayah" Heheheh. Tapi Bunda sih kalo dirumah biasa juga buat kue gitu pesanan orang yakali buat duit jajan sikit-sikit kata Bunda.
Jeon Wonwoo dia abang gue dah pada tau kan? Abang gue nih udah gk tinggal dirumah, dia milih buat tinggal diapart milik dia sendiri, katanya biar mandiri aja.
Iya abang gue nih orangnya dingin bgt ke semua orang terutama cewek kecuali gue yah saudara-saudara gue mah disayang bgt ama dia apa-apa juga kalo gue minta pasti dikasih asal jgn yg aneh-aneh, gue tuh pernah mikir iya gk sih klo bang wonwoo gk suka cewek? Gmna enggak orang tiap ada cewe nyamperin boro-boro nyapa orang dianya langsung cabutt hhh. Tapi gk usah pada baper dan ngarep bisa dkt ama bang wonu soalnya dia sekarang udah punya pacar! Siapa? Kak Seulgi. Santai ini bukan Seulgi Red Velvet temennya Irene, Joy, Yeri dan Wendi. Kak Seulgi tuh kerja diRS yg sama ama bang wonu. Kata bang Wonu tuh dia ketemu ama kak seulgi itu karna insiden waktu diruang opersi_ ahh klo mau tau nnton aja di Warung terdekat rumah anda. Nih ya abang gue seperti yg diatas gue bilang klo bang wonu tuh udah jadi dokter disalah satu RS Besar diJakarta.
Heheh pendek bgt yah? Mian sist namanya juga cerita pendek ya kan?
Gue tuh gk suka klo kepanjangan- berasa nulis skripsi njirr😂
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Mingyu♥
Fanfiction"Untung badan aja gede kelakuan kek bayi, Udah gede masih aja diurusin" Itu kata yg cocok untuk mendeskripsikan seorang KIM MINGYU suamiku "How with 69 style baby? I need blowjob right now!" Sasha hanya mengerutkan kening gk paham, gue langsung ngub...