"For the rest of my life, I Just wanna Love you and Life with you💓"
(Sasha Pov)
"Yaudah klo mau maskeran cuci muka dulu sekalian sikat giginya!"
Perintah gue ke mingyu.
"Ihh bentar dulu"
Dia ngambil piring yg ada ditangan gue trus dipindahin ke meja yg ada disofa.
Trus dia narik gue buat dipeluk lagi dan dia naruh kepalanya diantara kedua payudara gue.
"Masih ngantuk"
Tuhkan kebiasaannya, Modus!
Gue mulai elusin rambut coklat mingyu. (Em itu bayangin aja model rambut dia You Make My Day).
Ini gue bisa rasain hidung mingyu udah gerak-gerak didalam sana. Untuk kali ini gue pke bra, Haha."Harum bgt sih sha" dia ngomong sambil ngangket kepalanya keatas.
"Kan udah mandi!!"
"Ah gitu, abis ini kita mau ngapain?"
"Lagi pengen main dipantai gyu! Udah lama bgt gk kesana"
"Yaudah"
"Iya sebelum ke pantai gmna kita ke bioskop dlu trus lanjut beresin apart kamu yg udah berantakan itu. Ha abis itu baru kita ke pantai."
"Iya bawel"
Dia ngomong sambil nenggelamin lagi kepala dia ke dada gue.
"Mau sampe kapan begini trus?"
"Yaudah, tapi cuciin muka mingyu trus giginya juga harus sasha yg lakuin!" Perintah Mingyu
"Ayok"
Tanpa nurunin gue, dia langsung berdiri dan peluk gue kyk bayi gitu. Dan berjalan menuju wastafel.
Dia langsung turunin gue kewastafel, gue mulai basuh wajah dia trus kasih facial foam ke muka dia.
"Inguss!!" Perintah mingyu
Dan gue langsung keluarin cairan yg entah berwarna hijau atau kuning dari hidung dia, dan lanjut sikat gigi dia.
"Udah selesai"
Dia langsung turunin gue.
"Mandi gih"
"Siap istriku"
Mingyu ngomong sambil cium kening gue sekilas.
"KIM MINGYUUUUU!! DASAR MESUMM"
Sekitar 15 menitan dia mandi, akhirnya dia keluar udah lengkap ama pakaian dia. Kaos putih bertuliskan Gucci dan Celana Jeans Hitam ketat yg menambah kesan tampannya. Gue? Gue juga pakai baju oversize putih ama celana jeans hitam sepaha gue. Udah kyk janjian aja.
"Udah siap?" Tanya mingyu
"Udah"
Kita berdua akhirnya jalan keluar dari apartemen gue dan jalan menuju mobil mingyu yg terbaru lagi saudara.
Lamborghini keluaran baru. Kayanya nama mingyu perlu ditambahin deh ama Kata sultan didepannya.
Sultan Kim Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Mingyu♥
Fanfiction"Untung badan aja gede kelakuan kek bayi, Udah gede masih aja diurusin" Itu kata yg cocok untuk mendeskripsikan seorang KIM MINGYU suamiku "How with 69 style baby? I need blowjob right now!" Sasha hanya mengerutkan kening gk paham, gue langsung ngub...