9♥

317 8 0
                                    

Ridin' dan Rollin oh baby😍

(Sasha Pov)

Kini setelah 2 tahun dia ninggalin gue tanpa kabar, dia balik lagi😬. 15 menit gue flashback sekarang gue  pun udah nyampe dibandara dan gue udah liat Mingyu da da da ke gue. Otomatis gue pun langsung samperin orangnya.

"Udah lama nunggunya gyu?" -Gue

Tanpa jawab pertanyaan gue dia langsung meluk gue erat bgt, gue? Gue cuma diam aja, disini gue lihat mingyu bnyk perubahan dia sekarang udah tinggi bgt dan bisep dia udah gede-gede. Gue aja yg dipeluk sekarang hanya nyampe dada dia. Gue sekarang emang udah bisa nyium aroma badan mingyu, aroma yg udah lama gue kangenin. Gue nangis gk tau kenapa,

"Loh sha kenapa nangis?"

(Gue cuman geleng-geleng aja)

"Kalo gk berhenti nangis gue balik lagi!"

"Apasi gyu, orang baru datang aja udah mau balik lagi!"

(Gue ngomong sambil ngepout kan bibir😂)

"Iya iya syng, gk laper yah? Mingyu laper😂"

(Ah nih anak emang tanyain kabar kek dulu atau apa malah makanan duluan, sabar ini cobaan)

(Mingyu ngomong sambil nyengir kuda dan ahh itu gue kangen bgt ama gigi taringnya itu ya ampun😢)

Iya gue klo ama Mingyu ngomongnya sering pke nama gk tau kenapa. Itu mingyu yg mulai duluan dan gue cuma ngikutin aja, dan ini yg dia cuma lakuin ke gue! Saat gue nanya kenapa? Dia bilang kan kita sahabatan!. Gue emang sering salah paham ama kelakuan mingyu ke gue yg terlalu manis, itu makanya gue sering bgt baper!

"Yaudah yuk makan, mau dimana gyu?"

"Di Mcd aja gmna?"

"Yaudah ayok"

Mingyu langsung pegang tangan gue, tanpa izin gue dulu, saat didalam taksi dia gk pernah ngelepasin tangan gue, nih orang kek gk tau aja nih kupu-kupu diperut gue udah mau keluar. Haha

Saat dalam taksi Mingyu ketiduran, iya mungkin dia kecapean, dia tiduran aja dibahu gue, sementara tangan gk lepas megangin tangan gue Ya ampun gyu!

Sekarang kita berdua udah nyampe didepan Mcd, gue mau berusaha bangunin nih beruang besar, Mingyu tuh klo dibangunin harus auto sabar, dia gk boleh dibangunin kasar nnti bangunya dia bisa pusing gitu¿ bukannya mau sombong tapi gue emang tau lebih banyak tentang Mingyu daripada Orang lain bahkan dibanding Bunda sama ayahnya dia.

"Gyu bangun udah nyampe nih"

(Gue ngomongnya sambil megangin pipi dia)

(Saat gk ada tanda-tanda si item ini mau bangun, gue langsung megang perut mingyu buat diusap-usap¿ iyah Mingyu emang gitu)

Merasa dewa bgt gue emang paham semua hal tentang dia, dari hal-hal kecil sampai yg besar, semuanya gue yg lebih paham.

"Gyu bangun, klo gk sasha tinggalin nih!!"

"Nghhh..."

(Suara khas orang bangun tidur)

Mingyu emang tipe orang yg susah bgt buat dibangunin udah kayak beruang hibernasi.

"Ayok gyu itu supirnya udah nungguin dari tadi"

"Ah itu mbak klo suaminya masih ngantuk, nunggu bentar gpp"

(Ah ini masnya maksudnya apaan coba? Gue sih emang berharap kyk gitu haha)

"Mingyu ayok"

"Hahahah, yaudah ayok"

Mingyu udah ketawain muka gue yg emang udah nahan sebel, gk tau aja dia klo sebenarnya gue seneng bgt haha.

(Mingyu langsung narik tangan gue keluar, komuk gue emang udah merah padam. Apasih tuh mas supir dikira kita pasutri apa?)ㅋㅋㅋ

Vomment juseyo👿

My Baby Mingyu♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang