26♥

257 3 0
                                    

"Tenanglah, segala hal pasti bisa berubah seiring dengan berjalannya waktu"

(Sasha Pov)

Ke esokan harinya gue bangun dengan mata sembab akibat nangis semalem. Bodoh bgt gue.

Hari ini gue mutusin buat gk masuk kampus dulu, komuk gue berantakan bgt, apa gue hubungin mingyu aja yahh trus minta maaf ke dia? Tapi gue kan gengsi. Haduh.

Keesokan harinya gue udah masuk lagi kekampus, gue gk mau absen.
Saat dikampus gue banyak murung, gue mikirin mingyu mulu entah kenapa gue jadi inget dia. Apa terjadi sesuatu ama dia?

"Woy ngelamun mulu lho, kenapa"

Mina sadarin gue dari lamunan buyar gue.

"Eh gpp kok, kantin yuk!" Ajak gue

"Yaudah ayok"

Kita bertiga akhirnya menuju kekantin dan makan disana.

Malamnya gue gk bisa tidur, gue terus-terusan mikirin mingyu.
Tiba-tiba hp gue berdering, ah apa itu kim mingyu? Ternyata bukan.

EunwooGangnamHandsome👑

"Sha mingyu kemana?"

"Loh kok lho nanyain gue?"

"Ya lho kan sahabatnya dia, udah 2 hari dia gk kekampus!

"Trus kenapa gk lho hubungin aja?"

"Nah itu masalahnya hp nya juga gk pernah aktif.

What, jadi mingyu gk masuk kampus? Udah 2 hari? Kemana aja dia?
Apa gue hubungin aja yah? Yaudah gue hubungin aja.

Saat gue hubungin nomor mingyu, benar aja nomor dia diluar jangkauan. Haduh gmna nih? Apa gue pergi ke apart dia malam ini? Tapi kan ini udah Jam 12, taxi pasti udah sulit buat dicariin. Yaudah mending besok pagi aja gue harus mampir ke apart dia.

Keesokan paginya, gue hari ini emang gk ada kelas. Jadi sekitar jam 9 pagi gue langsung naik taxi ke apart mingyu.

Udah kesekian kalinya gue mencet-mencet bel apart dia, sama sekali gk ada yg bukain

"Apa dia gk disini ya?" Gumam gue

Ah yaudah gue bukain aja deh sandinya, siapa tau ketiduran. Gue mulai tekan sandi apart mingyu dgn tanggal ultah dia tapi salah, gue udah coba berulang kali tapi masib ttp salah. Trus sandinya apa? Apa gue coba pke ultah gue aja yah? Yaudah siapa tau bener.

Dan hmm seperti dugaan gue ternyata sandi apart mingyu emang ultah gue, segitu pentingya gue dihidup dia, hahha.

Saat masuk gue kaget ama keadaan apart mingyu yg udah mirip kapal pecah. Pecahan kaca ada dmna-mana dan gue sama sekali gk nemuin dia.

Gue beranjak kekamar dan kaget saat lihat mingyu ketiduran dilantai hanya dengan celana hitam yg gue duga itu dia pakai pas acara Rose dan dia gk pke baju. What jadi dia gk mandi? Selama 2 hari? Udah sha itu gk penting sekarang.

Gue tambah kaget lagi saat lihat puluhan botol soju dalam kamar mingyu yg berserakan dimana-mana. Meja rias dia yg udah pecah dan kosmetiknya yg udah pada berserakan dilantai. Serta mingyu yg sangat bau alkohol, rambut acak-acakan dan tangannya yg berdarah namun udah kering.

Gue ngangkat tubuh mingyu ke atas kasur. Dan dia langsung kebangun

"Shasa?" Mingyu ngomong sambil ekspresi kaget.

"Gyu, kenapa bisa gini sih? P3K disimpen dmna? Ini tangan kamu. Ahh bau badan kamu juga gyu"

Tanpa hiraukan perkataan gue, mingyu langsung narik gue kepelukan dia. Sumpah dia bau alkohol bgt.

"Sha maafin mingyu ya, mingyu emang bodoh, tapi kan sasha juga kan salah, mingyu kan udah bilang jgn pke baju begituan. Eh enggak ini salah Mingyu. Pokonya mingyh minta maaf sha, maaf udah terlalu protektif ke sasha."

"Udah ceramahnya?" Tanya gue setelah melepas pelukan.

Dan dia ngangguk doang. Trus gue narik dia buat gue pelukkin lagi.

"Mingyu tuh gk salah, disini tuh yg salah sasha, sasha yg gk pernah dengerin kata mingyu, mingyu emang bener waktu itu itu. Sasha minta maaf yah udah nampar mingyu pasti sakit yah?"

Ucap gue sambil megangin pipi dia.

"Hmm"

"Serius sakit bgt gyu?"

"Bisa sembuh kok"

"Gmna?"

"Ini" dia ngomong sambil megangin bibr gue.

"Ih mingyu apa-apaan sih"

"Yaudah klo gk mau, mingyu ngambek" dia ngomong sambil cemeberut.

"Yaudah"

Gue langsung cium pipi dia yg gue tampar sekilas.

"Ih kok cepet bgt sih"

"Nih anak dikasih hati mau jantung"

"Hehehhe" dia nyegir doang.

"Gyu badan kamu, kok panas gini?" Gue naruh tangan kanan gue ke jidat mingyu, dan dia emang demam.

"Serius?"

"Iya mingyu"

Dia cuma ber ohh ria doang.

"Trus kenapa gk masuk kuliah 2 hari kemarin?"

"Lagi males aja"

Gue hanya menghela nafas kasar saat, denger alasan mingyu. Kayanya diapart dia gk ada P3K.

"Gih bersihin badan kamu, tapi jgn mandi! Mingyu lagi demam, trus kita ke apart sasha, ini luka mingyu perlu diobatin biar gk infeksi." Tegas gue ke mingyu.

"Siap princess"

Dia akhirnya mandi, dan gue mulai bersihin kamar dia yg berantakan bgy. Dimulai dari ngumpulin botol-botol soju yg berserakan. Gue akhirnya selesai bersih-bersih kamar mingyu. Mingyu akhirnya keluar dari kamar mandi udah lengkap ama baju kaos putih ama celana jeans panjang.

"Yaudah ayok"

"Tapi ini apartnya belum dibersihin semua gyu!"

"Udah lain kali aja"

"Yaudah, pke Jaket gih diluar dingin"

"Iya bawel" ucap mingyu sambil cubitin pipi gue.

Kita berdua akhirnya naik ke mobil mingyu dan menuju keapart gue.

Gue yg nyetir soalnya mingyu lagi demam, gue gk mau nntinya kita celaka klo dia yg nyetir.

Make it right babe😗

My Baby Mingyu♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang