15♥

285 6 0
                                    

Don't forget to tap the🌟

17+

(Sasha POV)

Setelah selesai ngurusin urusan gue, gue sekarang udah balik ke apart gue. Hari ini lelah bgt, tapi tenang aja gue seneng kok bisa ngabisin waktu ama mingyu setelah 3 tahun terpisah.

Setelah selesai mandi gue makan nasi ama sup jagung favorite gue, tentunya gue sendiri yg masak. Selesai makan gue langsung capcus ke kamar buat tidur.

Ting!

Belom juga tidur gue udah dapet spam chat dari Rose, rese emang ni anak.

MawarMerah🌷

Woy nyet
Cie yg abis jalan
PJ nya jgn lupa
Ahh Mingyu kok makin gans aja
Jadi pengen selingkuhin si caplang😘
Btw lgi ngapain lho?

Wah gk bagus ya lho jadi temen ya Je!
Temen sendiri di jerumusin ke lubang neraka!
PJ sinting ya lo?
Gmna guenya bisa move one,
Kalian aja gk pernah kasih bala bantuan ke gue. Gue kasih tau pak chanyeol mampus lho diputusin😝
Lagi rebahan sat.

Heheh, lho juga kan nolak!
Iya gue sinting, lho sinting pangkat 2
Bala bantuan, emang lho pikir perang dunia apa? Janganlah sha, lah lho gue bantuin lho nya nolak mulu..

Sejak Kapan lho bantuin gue?

Ya itu si jaehyun, dia suka
Yah ama lho!

Serius? Yaudah deh gue pikirin dulu.

"Yaudah, besok gue ama mina nunggu di warung deket kampus yah"

"Iya kuyang😙"

"Kualat lho sha🐷"

Hahaha itu suara gue yg keluar saat lihat balasan chat terakhir dari Rose.

Apa harus ya gue Move on ke mingyu dengan dekat ke Jaehyun?

Au ah jadi pusing, tidur aja deh.
Gue akhirnya ketiduran. Pagi bgt gue udah bangun, lanjut mandi, terus sarapan. Gue pun mutusin nnton drakor dulu sebelum jam 11 siang gue langsung aja otw ke kampus.

Jam 10 lewat 15 menit gue udah capcus aja, sengaja gue dateng lebih cepet dari biasanya takut Mina ama Rosie udah nunggu.

Kebetulan pas nyampe diwarung deket kampus Mina ama Rosie udah ada disana.

"Woyy"
Gue ngagetin mereka berdua. Dan? Tidak berhasil kawanku.

"Putri gk kaget tuh" sarkas Mina

"Apasi min" gue nampol pelan lengan si Mina.

"Btw guys ini siEnu ngajakin ngumpul nih!"
Lanjut Mina

"Ngumpul dimna?" Tanya Rose bingung

"Itu dikafe Seventeen Milik Bang seungcheol" jawab Mina

Gue? Gue bengong doang😂

"Kata enu lo boleh ngajak pak chanyeol, sekalian gitu double date" Mina

"Wah asik nih, sekalian ajakin ajaSi Jaehyun ya kan Sha?"
Kalian paham kan maksud Rose kan? Iya dia pengen gue deket ama Jaehyun.

My Baby Mingyu♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang