27♥

259 6 0
                                    

I just think about you 24/7.

(Sasha Pov)

Sesampainya kita diapartemen gue gue nyuruh mingyu buat tiduran aja dikamar gue.

"Udah tiduran aja dikamar" perintah gue ke mingyu.

"Temenin"

Mingyu ngerengek minta gue buat temenin dia.

Saat nyampe dikamar gue langsung matiin ac dan minta mingyu buat tiduran.

"Bentar yah sasha ambil kompres dulu!"

Dia ngangguk doang.

Gue mulai duduk disamping mingyu dan mulai kompresin kepala dia.

"Mingyu pen tiduran dipaha"

"Yaudah sini"

Gue ngalah doang ama semua permintaan mingyu.
Dia mulai naruh kepala dia diatas paha gue sambil elusin kepala dia.

Dia akhirnya ketiduran dan gue pun mutusin buat kedapur untuk masakin mingyu sup jagung.

Sekitar jam 8 malam mingyu masih gk bangun, ni anak kebiasaan ngebonya gk pernah ngilang.

Gue ke kamar dan langsung bangunin mingyu.

"Gyu udah malem bangun"

Dalam hitungan detik mingyu langsung bangun dan duduk dihadapan gue, tumben bgt nih anak.

"Udah jam berapa sha?" Tanya mingyu dengan suara khas orang bangun tidur.

"Jam 8"

"Ohh"

Bgsd emang, dia hanya masang ekspresi B doang. Gk tau apa dia tidurnya dari jam 10 pagi?

Tiba-tiba gue denger suara perut mingyu bunyi. Pasti kelaparan nih anak.

"Heheheh, laper sha"

"Yaudah, sasha tadi udah masak sup jagung, bentar mau dipanasin dulu"

Sebelum keluar dari kamar gue check suhu mingyu udah turun dikit. Kayanya besok udah sembuh deh.

"Mingyu udah, sini makan"

Gue teriak dari arah dapur buat manggil mingyu yg lagi dikamar. Gk berselang dua menit dia udah dtng.

"Suapin!!" Rengek mingyu lagi.

"Yaudah sini!!"

Dia udah duduk dikursi sebelah gue dan gue mulai nyuapin makanan ke dalam mulut mingyu.

Selesai makan mingyu langsung ke sofa dan nnton spongebob.

Mingyu anteng bgt nntonya, sampe-sampe gue yg disampingnya gk pernah diajak ngomong. Ah males pen tidur aja.

Gue pun langsung beranjak kekamar, dan gue berharap mingyu bakal nyusul gue dan? Tidak saudara dia sama sekali gk pernah palingin wajah dia dari tv. Saat nyampe dikamar gue kyk belum ngantuk, akhirnya gue mutusin untuk nikmatin angin malam dibalkon. Iya gue berdiri gitu dipembatas balkon, pada tau kan?

Mingyu akhirnya muncul disamping gue, pasti spongebob udah habis nih?

"Udah selesai nontonnya?" Tanya gue

"Hmmm"
"Sha gk dingin?" Lanjut mingyu

"Mingyu kedinginan? Yaudah masuk aja gih, lagian mingyu kan lagi gk sehat!" Tutur gue

Mingyu bknnya ngejawab dia malah back hugs gue, dan tangannya dia taruh diatas tangan gue.

"Pemandangan disini indah yah" ujar mingyu.

My Baby Mingyu♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang