Chapter 6 - Barista Baru

256 49 21
                                    

Pliss pliss pliss sebelum kalian baca chapter ini baca ini dulu ya jangan di skip karena aku yakin banget yang baca lapak aku disini pasti fansnya ceye juga kan, iya kan? Iyadong.

Jadi kan beberapa hari lalu pas Sehun live terus ada tuh kan si ceye bilang "ini banyak yang nonton karena ada sehun ya?" merujuk ke mv mereka yang baru maybe. Pliss woy ceye gw bisa insecure gitu gw sedih banget, dia ngerasa insekyur karena setiap mv solonya dia yang sampe dia promosi di ig nya sendiri gapernah boom, dan disitu parah gw nyesek banget, mo nangis aja liatnya😭😭

So, untuk kita semua yang sayang banget sama happy virus kita, aku harap kalian semua bisa bantu support ceye dengan streaming mv solo ceye officialnya sebanyak mungkin jangan lupa like juga. Support terus juga mv solo sehun, baekhyun iching, semua video member exo pokoknya!! Exo-l kita tunggu mereka comeback ot9 lagi 2025 ya!!!

Happy Reading






"Gue bener-bener minta maaf Nay karena gak bisa nganterin lo malem itu, lo pulang dengan selamatkan?" Tanya Mingyu penuh penyesalan, terselip nada khawatir disana.

Nayeon yang duduk di bangkunya itu tersenyum singkat lalu menepuk pelan pundak cowok itu. "Sans kali, udah lewat juga. Lagian tenggelem kemarin bukan hal yang buruk juga" Nayeon senyum-senyum gaje mengingat Chanyeol yang bersikap manis malam itu, mulai dari dia yang menyelamatkannya, mengantarnya pulang, bahkan meminjamkan jaketnya.

Oh astaga, mengingatnya lagi saja sudah membuat pipi Nayeon merona.

"Lo beneran gak papa Nay? Pipi lo merah banget, lo sakit?" tanya Mingyu, ia menyentuh pipi Nayeon yang sontak membuat gadis itu kaget. Nayeon menepis tangan Mingyu pelan agar cowok itu tidak tersinggung.

"Gue gak papa kok"

Tak berselang lama Jisoo yang baru datang langsung masuk ke kelas. Ia menghampiri Nayeon dan Mingyu dengan senyuman cerahnya dan meletakkan tasnya di meja sebelah Nayeon, mereka teman sebangku.

"Selamat pagi sayang-sayangku" sapanya lebay membuat Nayeon dan Mingyu serasa ingin muntah.

"Jijik elah" cibir Mingyu.

"Bodo"

Nayeon yang seperti baru teringat sesuatu langsung mengeluarkan sesuatu dari dalam tasnya.

"Oh iya Ji, nih ada titipan dari kak Jaehyun buat lo. Kemarin gue gak sengaja ketemu dia di mall" Nayeon memberikan tiga buah cokelat kemarin pada Jisoo.

Jisoo yang melihat itu langsung mengambilnya sembari tersenyum bangga, "Duhh, resiko orang cantik ya gini nih, banyak banget yang suka"

"Gue tampol ya lo lama-lama Ji" Mingyu mencebik sebal dengan tingkat kepedean Jisoo. Gadis itu terlalu membanggakan kecantikannya.

"Sirik mulu sih, emang gue cantik kali, satu dunia pun udah tau itu"

"Iyain, yang waras mah ngalah"

"Yaudah, yang cantik mah diem" Jisoo membalas ucapan Mingyu.

Nayeon yang melihatnya hanya menggeleng-gelengkan kepalanya. Tak berselang lama guru masuk dan pelajaran segera dimulai.

***

Jam sekolah telah usai, seperti biasanya saat ini Nayeon bersama kedua sahabatnya Jisoo dan Jennie akan pulang bareng. Oh ya, kenalin dulu anggota geng mereka satu lagi. Namanya Jennie, sahabat SMP mereka dulu yang sekarang beda sekolah pas SMA ini sama mereka. Meskipun udah beda sekolah, mereka bertiga ini tetap bersahabat dekat. Jennie ini juga merupakan pacarnya abang Jisoo, Kai.

My Young CrushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang