Prolog

2.3K 203 29
                                    

Malam itu Jennie hanya berniat membantu seorang pria yang entah bagaimana bisa mabuk berat. Karena kebetulan juga dia baru saja pulang dari kafe tempatnya bekerja sekaligus berbincang dengan teman lama yang sudah jarang bertemu.

Sungguh, ia berani bersumpah demi apapun. Bahwa dia tulus membantu tanpa ada niat terselubung di baliknya. Lagi pula, ia tidak begitu mengenali pria itu walau wajahnya tampak sangat familiar.

Pikirnya malam itu, hanyalah mencarikan tempat penginapan ataupun hotel agar pria itu tidak terlunta-lunta mabuk di jalanan dan bisa beristirahat, dan akan langsung pergi setelahnya. Hanya itu.

Tapi sungguh, takdir tak bernasib baik padanya,

Niat baiknya dibalas dengan kehilangan harga diri.

'Bintang dunia' itu dengan paksa melecehkannya di bawah pengaruh alkohol.

Apa yang selama ini ia jaga untuk seluruh hidupnya, di renggut begitu saja dalam hitungan detik.

Jennie tidak tahu, sungguh! Ia tidak menyangka, tepat setelah malam itu, hidupnya berubah 180°. Benar-benar Roller coster terbesar dalam hidupnya, dimulai sejak malam itu.

Dan bodohnya dia tidak menyadari sejak awal bahwa orang ia tolong  adalah seorang Idola terkenal. Min Yoongi a.k.a BTS Suga, yang memiliki jutaan fans di luar sana, seluruh dunia mengenal dan menyukainya.

Lebih bodoh lagi ia baru menyadari bahwa saat itu dia dalam masa subur selepas datang bulan.

°°°

Saat itu Yoongi terlalu stress akibat persiapan comeback grup-nya yang akan di laksanakan dalam tengat waktu satu minggu ke depan. Ia memutuskan untuk pergi ke sebuah club, menghabiskan beberapa botol dan berakhir mabuk berat. Padahal, biasanya ia paling tahan dengan yang namanya alkohol. Toleransinya terhadap alkohol tinggi. Tapi entah kenapa, malam itu dia benar-benar mabuk.

Walau begitu, dia masih memiliki setengah kesadarannya.

Ia ingat dengan jelas, ia keluar dari club itu tanpa menggunakan masker dan juga topi yang sebelumya ia pakai. Masa bodoh jika ada orang yang mengenalinya, Yoongi tidak peduli. Terlunta-lunta dan tertawa sendirian di jalanan. Beruntungnya jalanan sudah sepi total akibat larutnya malam. Hanya tersisa beberapa mobil yang sepertinya tidak begitu peduli akan kehadirannya.

Malam itu, ia juga ingat seorang gadis yang sepertinya pulang bekerja menghampirinya dan menolongnya untuk mencarikan penginapan atau hotel untuk beristirahat. Dapat ia ingat dengan jelas senyum tulus si gadis. Dan ia merasa pernah melihat senyum itu, entah kapan, ia tidak ingat. Yang pasti ia sangat yakin pernah bertemu dengan si gadis sebelumnya.

Malam itu, alam bawah sadar mengambil alih dirinya. Nafsunya entah kenapa muncul di saat gadis itu bahkan tidak melakukan sesuatu yang bisa menaikkan hasrat sensualnya.

Gila! Gadis itu hanya tersenyum! Dan Yoongi langsung tergoda saat itu juga.

Yang Yoongi ingat adalah, dengan paksa ia menarik lengan gadis itu saat akan berbalik. Setelahnya Yoongi tidak begitu jelas mengingat apa yang terjadi.

Dia terlalu larut dalam ‘permainan’ sepihak yang ia buat. Tanpa berpikir apa konsekuensinya. Apa akibatnya pada si gadis dan dirinya.

☪🌿☪

Unexpected ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang