00.

1.7K 123 0
                                    

Trailer 1

Trailer 2

*** Let Me Know ***

Hei.. Aku nulis surat ini untuk laki - laki yang mempunya suara indah dan lembut dengan senyuman manisnya yang selalu membuatku tenang.

Mark.. Foto - fotomu dan foto - foto kita masih ku simpan semua.. Rasanya lucu saat melihat foto - foto itu kembali karena banyak kenangan manis di baliknya.

Tapi tak lama aku menangis..

Kenangan manis yang tak akan aku bisa rasakan lagi

Entah kamu yang sedang ngambek karena aku tidak mengubrismu ketika sedang menggambar.
Kamu yang selalu menyanyikan aku sebuah lagu sebagai pengantar tidur dan sebagai alarm untuk bangun.
Kamu selalu tertawa dan tersenyum lembut kearahku.
Kamu yang selalu berkata kalau kamu tidak akan nge blush ketika aku menggodamu padahal wajahmu jelas - jelas memerah.

Dan aku serasa ingin tertawa karena bertapa lucunya mengingat bagaimana kamu mengajakku pacaran pertama kali.
Kamu sempurna mark.
Laki - laki dengan tatapan indah dan senyuman manis. Suara lembut yang terus bernyanyi untukku.

Aku sangat merindukan semua tentang kamu.. Mark..
Andai kamu kasih tau aku tentang itu dan bukan malah kamu sembunyiin.
Apa aku dan kamu masih akan sama - sama sekarang ?

Aku ingin mulai bercerita tentang sosok mark. Kalian bisa menyiapkan sebuah cemilan dulu kalau mau.

Sudah ?

Ayo. Aku akan mulai bercerita.

Read more =>

Let Me Know || Mark Lee [complited]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang