*****
Aku duduk didalam kamar. Dengan tangan gemetar mulai membuka surat dari mark yang diberikan kak jaehyun kemarin.
Meskipun mataku sudah bengkak tapi rasanya mataku tetap memanas dan menangis lagi saat membaca surat ini.
Hei..
Nami.. My love..
Ahh geli ga sih kamu bacanya hahaha ? Aku cuman mau nulis ini mau bilang maaf dan makasih.
Maaf aku udah nyembunyiin ini semua..
Maaf aku ingkarin janji aku..
Maaf aku udah ninggalin kamu..Makasih udah mau jadi matahari selama sisa waktuku..
Makasih udah buat aku bahagia...
Makasih untuk tiga tahunnya..Aku sayang kamu dan kamu tau itu..
Nami.. Jangan nangis.
Pasti nangis ya baca surat ini ?"ck.. Yaiyalah.."desis ku saat membaca bagian itu seakan sedang berkomunikasi dengannya.
Lalu mataku kembali membaca pesan berikutnya.
Maafkan aku.. Tapi jangan menangis.. Aku ga suka..
Aku udah tenang Nami.. Percaya sama tuhan dia pasti udah ngerencanain sesuatu yang lain untuk kita.Mungkin bukan sekarang tapi di kehidupan selanjutnya
Ayo senyum.
Didalam amplop ini juga ada kalung yang kemarin aku kasih ke kamu. Anggap kalung itu adalah aku. Terima ya..
Aku selalu ada di samping kamu Nami.. Selalu..
Aku akan nunggu kamu kok..
Aku yakin tuhan ga akan misahin hujan dan pelangi jauh dan lama.
Ayo kita ketemu di kehidupan selanjutnya dan kembali sama - sama untuk selamanya..
I love u.. Nami...
Aku mengambil kalung yang sempat aku lempar ke arah mark beberapa hari yang lalu. Kalung yang terakhir kali dia berikan kepadaku di moment kami yang terakhir juga.
Aku mengigit bibir bawahku keras memeluk kalung itu erat. Seakan sedang memeluk mark sekarang.
Aku menghela nafas berat melihat kalung indah pemberian mark dengan senyuman manis. "Mark.. Aku juga sayang kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Know || Mark Lee [complited]
Short StoryHanya cerita pendek tentang mark lee Laki - laki yang sudah menyembunyikan sebuah rahasia besar dibalik senyuman dan sikapnya yang manis. [Complited]