"ReiN!! KITA PUTUSS.."
"HAH?!?,Tapi kenapa Ger?"
"Gue capek lu kekang terus!!"
"Gerrr.."
"Gerr tunggu.."Gery Pratama ,cowo yang ku idam idamkan sejak SMA Sekarang mutusin hubungan dengan ku , karena dia merasa dirinya terkekang oleh sifatku.
---
Awal yang menyedihkan untuk diingat.
Tapi ya gimana lagi hufftt ..
Kata-kata itu yang selalu terbayang di otak gueee hiks:'(
"Yaudah , sabar aja ReiN, lu kan cantik ,mana mungkin lah jomblo lama lama hahaha""Ga mungkin gimanee sintaaa!! Buktinya dia itu pacar pertama guee aaaa:'("
"Ululululu kasian banget sahabat gue satu satunya ini..😚"
"Peyuk gue dong 😭"
"Sini sini nakk😚😂😂"
"Ehh Sin , gimana kalo hari ini kita gausah masuk matkul nya pak Wendi"
"Yee gimana sih lu ReiN, nanti nilai gue ilang satu dongg" protes Sinta .dasar manusia rajin.
"Hari ini aja Sinn😭 ,pliss yaaaa yaa..kan lu ga sendiri Sin😭" kataku memohon ke Sinta yang sangat takut kalau nilainya jatuh ,bakalan dijodohkan sama anak pak RT.
"Hah.. yaudah deh, tapi hari ini aja ya..emang mau ngapain kita ga masuk sih?"tanya Sinta yang pasrah ngikut ajaran gue hahaha.
"Biar ga galo ,gimana kalo ke mall aja ? Tenang , gue yang nanggung hehe" ajakku.
"Nah gitu dong ReiN ,kalo gitu baru gue semangat hahaha". Tawa Sinta yang senang dibayarin, untung gue tajir .
---
Sesampainya di mall terbesar sekota ku, langsung saja aku dan si anak rajin yang bernama Sinta Drawina ini, masuk ke sebuah toko pernak-pernik wanita . Yaa biasalaah anak muda pasti suka banget liat yang lucu-lucu gitu kan.
"Wahh lucu banget ini gelang nya ReiN ,pasti di tangan lu cocok nih.."ucap Sinta .ini pasti kode.
"Yaudah beli aja sih sin kalo lu suka" ucap gue santuy anak sultan.
"Hah serius lu? Yaudah deh kita beli dua biar kapel kapel gituuuu"ucap Sinta sambil menyodorkan kedua gelang itu ke hadapan ku.
"Terimakasih mbak" ucap Sinta kepada penjual gelang tadi sambil memberikan kartu kredit ku.
"Nih ReiN ,pakee! Wajib ada setiap kita ketemu okee?!"
"Iya Selo Bae"ucapku singkat.
"Eh sin, Main timezone kuy, gue mau dapatin hadiah paling besar pokoknya ,biar doi nyesel mutusin gue!" Ajak ku dengan semangat yang berapi-api.
KAMU SEDANG MEMBACA
From P.A.C.A.R ♥
RomanceReiN Kartika . Si Cewe putus harapan karena di putusin cowo yang di idam-idamkan nya sejak dulu ,tapi siapa yang menyangka dia bisa move on?!?udah move on?!? yakin udah??😌