"HERIN! BANGUN! UDAH SIANG INI, LO MAU BANGUN JAM BERAPA? " teriak kak johnny, kakak kandung gue satu-satunya.
gue yang kaget sama teriakan kak johnny langsung keduduk di atas kasur. "IYA ELAH KAK, INI UDAH BANGUN! " teriak gue.
"CEPETAN, GA PAKE LAMA YA LO! GUE TINGGAL NI! " teriak kak johnny lagi
karna gue ga mau ditinggal plus telat gue langsung lari ngacir ke kamar mandi buat mandi sama ganti pake seragam sekalian.
setelah selesai pake baju sama pake sepatu ,gue langsung nyamber tas sama handphone yang ada di atas sofa kamar dan turun ke bawah.
"sarapan 10 menit, gue tunggu di dalem mobil" kata kak johnny sambil ambil kunci mobil dan keluar rumah.
"iya anjir, sabar dikit napa? dikira makan angin, sarapan 10 menit" kata gue pelan.
gue langsung ambil nasgor buatan mba yuri art rumah gue. kenapa kelaurga gue pake art? soalnya papa mama gue orang sibuk semua, ga jarang mereka ga pulang ke rumah. contohnya aja sekarang, mereka lagi ke vancouver, canada buat handle perusahaan tempat mereka kerja disana. papa mama gue kerja di smtown company yang punya banyak banget cabang.
selesai sarapan 10 menit, gue langsung lari ke luar rumah masuk ke dalem mobilnya kak johnny. setelah gue duduk nyaman di jok mobilnya kak johnny, kak johnny tanpa basa-basi langsung tancap gas ke sekolah gue.
kak johnnya sebenernya care, cuma kalo pagi kaya gini tsunderenya mode on ke siapa aja. tapi dia bakalan normal lagi pas udah agak siangan. aneh kan? gue juga bingung punya kakak kok modelan kaya gini.
gue sama kak johnny ga banyak ngomong di dalem mobil, kak johnny fokus nyetir, gue fokus sama handphone. yeri nyepam gue daritadi malem. yeri itu sahabat gue dari orok, dia yang paling ngerti gue dibandjng keluarga gue sendiri. gue udah anggep dia kaya keluarga, dia juga gitu. si yeri nyepam gue katanya jeno ngajak dia jalan malem ini.
btw, gue udah kelas 11 sma. gue masuk kelas 11 MIPA 1 a.k.a kelas akselerasi. gue sama yeri satu kelas terus dari smp. waktu sd gue ga di tinggal di indonesia. gue tinggal di manchester, inggris. gue tinggal disana litteraly 6 taun. mama sama papa gue dipercaya perusahaanya buat handle cabang sm di manchester. smp baru gue balik lagi ke indo, dan mutusin bjat satu smp sama yeri, sebenernya itu mama papa gue sama bapak ibunya yeri yang minta, gue sih seneng banget, gimana ga seneng coba ketemh sahabat dari orok setelah 6 taun pisah?
setelah sampe di sekolah gue langsung pamit ke kak johnny terus turun dari mobil dan masuk ke dalem sekolah. hal pertama yang gue lakuin setelah sampe disekolah adalah ngecheck loker. biasanya ada aja orang yang sekedar ngasih hadiah kaya makanan, minuman, surat, ya semacam itu lah.
kali ini gue dapet sebotol milktea sama pudding kesukaan gue. seneng gue kalo tiap hari dikirimin yang kaya gini. ada juga stinky note warna biru. isinya kaya gini.
Semangat sekolahnya cantik ♥-h
h? gue ga tau si pengirimnya siapa, tapi ini berhasil bikin mood gue sedikit naik. gue emang terkenal famous di sekolah, hampir semua anak akselerasi famous disekolah. jadi ya ga heran aja gue dapet kiriman kaya gini.
setelah ngecheck sama ngerapiin loker, gue jalan ke kelas sambil minum milktea sama makan puddingnya. karna gue ga ngeliat jalan jadinya,
bruk!
gue nabrak orang dan pantat gue ketatep lantai, dan ini lumayan sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙮 𝙤 𝙪 𝙖 𝙣 𝙙 𝙢 𝙚 ; 𝙢𝙖𝙧𝙠 𝙝𝙚𝙧𝙞𝙣
Random[bahasa nonbaku] just another story of marklee and seoherin. they both never sank. forever. and never. ❝i can't reach him, i can't reach his heart.❞ -herinseo ❝why i'm so damn love her?❞ -marklee [-0208...