mina ngelirik tajem ke arah gue. entah maksud dari lirikan tajem dia itu apa.
gue duduk duluan, baru mark nyusul buat duduk. pokoknya semua murid yang belum dapet temen sebangku dipanggilin sama bu hyoyeon. kalo buat haechan sama yeri, mereka berdua ga duduk sebangku.
haechan sebangku sama somi, si yeri sebangku sama jeno.gue yakin yeri seneng ga ketulunan sih, siapa sih yang ga seneng duduk sebnagku sama crush. nah, si haechan duduk tepat di depan meja gue sama mark. kalo yeri, ada di baris pojok, nomor 2.
ya emang lumayan jauh sih jarak gue sama yeri, selisih 1 baris. mark daritadi ngobrol sama haechan. bacot bener ni dua curut. karna gabut yang luar binasa nungguin semuanya kebagian temen sebangku. gue nyimak aja obrolan 2 makluk di sebelah sama di depan gue. mereka ngomongin hal yang ga penting sih pastinya.
setelah menyimak obrolan antara bapak mark lee dengan bapak lee haechan, gue mutusin buat main hp.
gue ngescroll-scroll ig doang. gabut banget anying. nah berhubung jamkos, mending ke kantin aja lah ya. nah gue ajak si mark, haechan, yeri, jeno, jaemin sama heejin buat ke kantin.
AUTHOR'S POV
herin, mark, haechan, somi, yeri, jeno, jaemin dan heejin pergi ke kantin untuk mengisi jam kosong mereka.mereka hanya memakan camilan untuk mengganjal perut mereka. hari ini langit tidak nampak cerah seperti kemarin, langit-langit itu berwarna abu-abu kehitaman.
yang membuat suasana lebih suram lagi ada adalah kedatangan mina dan gengnya. mina berjalan bersama gengnya ke meja herin.
BRAK!
suara gebrakan meja, yang dihasilkan dari tangan mina, berhasil mengagetkan herin, mark, jaemin, heejin, jeno, yeri, somi, dan haechan."heh cewe ga tau diri! lo tu udah ngerebut pacar gue, sekarang lo ngerebut meja gue lagi. mau lo apa sat?!" kata mina tegas.
"heh cabe! yang ga tau diri tu lo apa gue? gue ngerebut siapa dari lo ha?" kata herin sambil berdiri dan menatap mina tajam.
"mulut lo ya anjing! lo udah ngerebut kak jaehyun dari gue! dia tu pacar gue, ngerti lo?!" kata mina lagi.
"sekarang gue tanya deh, apakah kak jaehyun pernah nyatain cintanya ke lo? engga kan? kak jaehyun juga udah punya pacar benerannya, bukan yang cuma bisa ngaku² terus nuduh orang sembarangan. dan asal lo tau ya, gue udah ga suka sama kak jaehyun, kasian banget kak jaehyun jadi bahan obsesi orang kaya lo!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙮 𝙤 𝙪 𝙖 𝙣 𝙙 𝙢 𝙚 ; 𝙢𝙖𝙧𝙠 𝙝𝙚𝙧𝙞𝙣
Random[bahasa nonbaku] just another story of marklee and seoherin. they both never sank. forever. and never. ❝i can't reach him, i can't reach his heart.❞ -herinseo ❝why i'm so damn love her?❞ -marklee [-0208...