f i v e

48 8 0
                                    

"canda sat, ga usah ngegas juga astaga. " kata gue.

"iya nanti gue yang siapin" kata gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"iya nanti gue yang siapin" kata gue.

"mark, nanti sekalian temenin ya" kata gue ke mark.

"siapp bu boss" kata mark

"balik yu, udah mau bel masuk" kata yeri ngajak balik ke kelas.

"haiyuuu" jawab haechan ke yeri.

gue, yeri, haechan sama mark balik ke kelas barengan lagi. jalannya berdua - dua. gue sama mark, yeri sama haechan.

"herin!" panggil orang yang ada di belakang gue. gue sontak nengok ke belakang.

"ada apa jin?" tanya gue ke hyunjin yang lari ke arah gue dan diakhiri dia ngos-ngosan habis lari.

"lo nanti di jemput kak johnny?" tanya hyunjin.

"ga, gue ga dijemput kak johnny, dia ada rapat" kata gue. mark, yeri sama haechan juga ikutan berenti, nontonin gue sama hyunjin ngobrol.

"pulang bareng gue ya nanti" tawar hyunjin.

"sorry ya jin, gue janji pulang sama mark, gue juga udah bilang sama kak johnny, sekali lagi sorry ya" kata gue ga enak ke hyunjin.

"no problem, next time lah" kata hyunjin sambil fake smile.

"sorry banget ya" kata gue sambil nepuk pelam pundaknya hyunjin. matanya hyunjin ngikutin arah gerakan tangan gue yang nepuk pundak dia, terus senyum.

"gapapa kali, santai. ya udah, gue balik dulu ya" kata hyunjin balik ke kelasnya. gue balik badan lagi, buat ngelanjutin jalan ke kelas yang ketunda.

"who is he?" tanya mark.

"adeknya kak jaehyun" jawab gue sambil noleh bentar ke arah mark.

"kak jaehyun? siapa lagi anjir" kata mark bingung.

"nanti lo juga bakalan kenal sendiri" kata gue lurusin pandangan gue.

gue, yeri, mark sama haechan udah sampe di kelas. sesuai jadwal, ini jam terakhir buat hari ini. hari ini gue ga ada kegiatan atau ekskul apapun di sekolah. jadi bisa langsung pulang.

bel pulang udah bunyi sekitar 1 menit yang lalu, sekarang gue lagi diparkiran sama mark.

"nih" kata mark sambil ngasih helm ke gue.

𝙮 𝙤 𝙪  𝙖 𝙣 𝙙  𝙢 𝙚 ; 𝙢𝙖𝙧𝙠 𝙝𝙚𝙧𝙞𝙣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang