"thank u miss" kata mark sambil balik ke sebelah gue.
"ga heran gue lo paling jago english di sini" kata mark setelah duduk disamping gue.
"ada gunanya juga gue pindah ke manchester, tapi ya itu masalahnya. gue rada susah dipronouncationnya. di manchester kan pakenya british. " kata gue
"gue juga ngerasain hal yang sama sih. oh ya rin, besok bantuin gue pilih ekskul ya" kata mark
"siap, emang lo di canada sama di indo ekskul apa aja? " tanya gue
"di canada band sama basket, di indo, band, basket, sama paskibra. tambah osis juga" jawab mark.
"nah sip, gue ikut tuh, kecuali basket sih" kata gue
"lah kenapa ga basket, oh gue tau, lo join dance ya? " tebak mark.
"100 to you,maaih inget aja lo gue suka ngedance" kata gue.
"ya masih inget lah" kata mark sombong.
"sombong amat lo njir" kata gue.
"bodo, wle." kata mark sambil ngejulurin lidahnya.
"orang sombong matinya cepet" kata gue
"yeu, goblok. ngedoain gue mati cepet lo? " kata mark sambil nonyor pala gue.
"sakit bego, makannya jadi orang ga usah sombong, sombong pantat lo bolong" kata gue
"susah ya ribut sama ubab" kata mark
"gue sabar disayang lee minhyung" kata gue pasrah.
"nyenyenyenye" kata mark ngeledek.
gue sama mark balik fokus lagi ke pelajarannya miss amber. btw, hari mark masuk sekolah gue, atau hari ini adalah hari selasa. berarti besok gue pake baju bebas. ga penting juga sih gue ngasih tau kalian. begonya diriku.
setelah selesai pelajarannya miss amber. pelajaran berikutnya sejarah. gue suka karena pelajarannya pake video. jadi ada video yang disiapin sama guru gue, pak kyuhyun. dia ngejelasin setelah video selesai. gue suka karena berasa nonton bioskop. korden ditutup. pintu juga ditutup. ya mirip sama bioskop lah.
"oke, thank u for today, and see you " kata miss amber sambil keluar kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙮 𝙤 𝙪 𝙖 𝙣 𝙙 𝙢 𝙚 ; 𝙢𝙖𝙧𝙠 𝙝𝙚𝙧𝙞𝙣
Random[bahasa nonbaku] just another story of marklee and seoherin. they both never sank. forever. and never. ❝i can't reach him, i can't reach his heart.❞ -herinseo ❝why i'm so damn love her?❞ -marklee [-0208...