Hayuk baca~
Happy reading!
.
.
.
.
.
.
.
.
Jaemin sedang duduk di kursi ruangan nya sambil mengerjakan dokumen-dokumen yang ada di hadapannya ini, ditambah pekerjaan nya yang malam tadi belum ia selesaikan.
Tok Tok!
Suara ketukan pintu membuyarkan konsentrasi Jaemin, siapa yang mengetok pintu nya ini?
"Silahkan masuk" ucapnya sambil berteriak.
"Yo! Apa kabar lo? Are you okay?" Lelaki itu mendekat kearah Jaemin dan memeluk tubuh nya.
Jaemin masih mematung dengan hal yang baru saja dilakukan, ia mengingat-ingat wajah pria yang ada di depan nya ini. Cukup familiar sekali wajah nya, seperti ia pernah bertemu dengan pria ini.
"Mark?!, Lo Mark kan?!"
"Haha! You right, gue Mark. Gimana nih kabar lo?, Ternyata lo udah punya perusahaan sendiri, gue tadi sempet bingung nyariin lo kemana, untung gue masih inget rumah aunty Baekhyun, jadi sekalian aja gue tanyain dimana keberadaan lo"
"Gue baik-baik aja, lo sendiri gimana? Bukannya lo lagi di Canada?, ngurusin perusahaan lo disana" tanya Jaemin.
"Papi gue mindahin gue kesini buat ngurusin perusahaan nya disini, terus kalo yang di Canada, itu udah diurus ama bawahannya papi, gue juga disini mau ketemu ama my boyfriend, kita berdua udah lama LDR-an, haha"
Ternyata pria yang datang keruangan nya ini adalah Mark, sohib nya semasa SMA, ia dan Mark dulu adalah sahabat lama mulai dari kelas SD. Tetapi, setelah lulus dari SMA, Mark dipindahkan oleh orang tua nya ke Canada, ia mulai belajar hal-hal yang berkaitan dengan bisnis, dan disana lah ia menetap. Namun tidak disangka ia pindah kesini lagi untuk bertemu Jaemin.
"Oh iya, gue denger lo udah nikah ya?, Kek apa nih bentukannya?"
"Gue nikah mah itu gara-gara perjodohan, kesel tuh si mama, katanya gue tu udah gede belom punya pasangan, jadi ya gue terima aja perjodohan nya" Jelas Jaemin.
"Wah, terus terus gimana lagi nih ceritanya??" Mark tampak nya sangat antusias mendengarkan cerita dari Jaemin, ia pun tanpa sadar telah duduk di sofa ruangan Jaemin.
"Gue dijodohin sama anak sahabat lama nya mama gue, namanya Jeno. Dia ternyata masi anak kuliahan, tapi tingkah lakunya malu-malu gitu, gemes juga gue lama-lama. Dan juga, dia orangnya bener-bener manis, walaupun kategori nya dia itu cowok"
"Seriously?, Gue kira lo masih betah jadi single. Lo juga sih, seneng banget nge-jomblo, heran gue, lu kan orangnya emang ngeyelan, mana ngeselin pula, lengkap banget hidup lo, Awokwokwok"
Mark pun hanya bisa menertawakan Jaemin, sahabat nya ini memang sering kali membuat dirinya tertawa terbahak-bahak.
"Tawa ae lu, remahan rengginang"
Dan biarkan lah mereka tertawa terhadap kelakuan mereka.
❣️❣️❣️
Jeno tampak sedang merapikan buku-buku nya yang berantakan karena materi yang ia pelajari tadi, sekarang ia mau ke kantin dulu untuk mengisi perut nya yang mulai kelaparan.
KAMU SEDANG MEMBACA
i luv you. {JaemJen}
RomancePark Jaemin, seorang CEO terkenal di seluruh penjuru dunia, dan juga paras tampan milik nya, semua para wanita ingin menjadi kekasih nya. Namun sampai saat ini, ia belum juga memiliki pacar atau kekasih. Ia pun terpaksa menerima perjodohan dari kedu...