Special For Na Jaemin ♥Hayuuk di baca~
Happy Reading!
.
.
.
.
.
.
.
.
Pagi-pagi buta, Jeno udah bangun duluan karena mau ngerencanain ulang tahun Jaemin.
Yup. Jaemin hari ini ulang tahun yang ke-21 , Dia sama Jeno hanya beda 1 tahun aja.
Sejak kemarin, Jeno udah ngehubungin temen geng nya beserta pacar mereka masing-masing. Mereka juga mau bantu buat persiapan ulang tahun si Jaemin.
Apa sih rencana mereka untuk kejutan Jaemin?
Ayo kita lihat :)
Flashback on.
Jeno sudah duduk anteng di cafe punya bunda nya, sambil mantengin hp, tau aja ada yang penting.
Dia sudah nelpon Renjun sama Haechan, mereka berdua juga bawa pacarnya masing-masing, Jeno mah iya-iya aja.
Niat Jeno ngumpulin geng nya itu buat ngasih kejutan untuk Jaemin, iya. Suami nya ulang tahun besok. Maka dari itulah Jeno minta bantuan.
Ga ada berapa menit, temen-temen nya udah nyampe di ikuti pacar mereka di belakang.
Riweuh banget geng nya Jeno, udah kek mau tawuran, padahal cuma perkara tempat duduk doang :')
"Nah, kan kalian pada udah ngumpul nih, ada ngga dari kalian ber-empat yang punya ide gitu buat ultah mas Jaemin?" Tanya Jeno.
"Gue ada!"
Semua nya pada noleh ke Haechan.
"Apaan nih ide nya??" Tanya Renjun sambil ngemil dessert yang udah ke tata di meja mereka.
"Mana-mana kalo orang lagi ultah biasanya di prank kan, di sebelah rumah gue ada tuh kolam lumpur. Gimana kalo kak Jaemin di ceburin ke situ aja? Terus pas dia udah nyebur kita dateng tiba-tiba dan ngucapin 'Happy birthday Jaemin!', gimana??" Usul Haechan pede.
Semua nya pada mikirin usulan Haechan, tapi di antara mereka semua, Jeno paling ngga setuju. Keliatan dari raut muka nya.
"Jangan aneh-aneh lu Chan, yakali mas Jaemin gue ceburin ke lumpur. Mau jadi apa dia ntar? Badak sumbu?" Cerocos Jeno, ngga terima dia ama usulan Haechan. Bikin malu :'D
Mark yang dasarnya humor receh mau ketawa, tapi mulutnya udah di bekep duluan ama Kun, Mark kalo ketawa suka nabokin orang. Bahaya.
"Ngga guna emang kalo nanya sama Haechan, ngabisin oksigen aja"
"Diem yha netijen, sirik mulu deh"
Jeno jadi pusing sendiri. Temen nya pada ngga ada yang bener :')
Dia juga lagi mikirin rencana apa yang bagus buat ultah Jaemin.
Brakk!
"Kakak ada ide!"
Semua nya pada kaget ketika Kun tiba-tiba mukul meja, apalagi Renjun yang kaget nya bukan main, padahal dari tadi Renjun duduk di sebelah Kun, ya kaget donk tiba-tiba pacar nya main gebrak meja orang.
"Sini, kakak bisikin.."
Kun narik pacarnya buat merunduk, dia juga ngajak Mark, Haechan dan Jeno.
Dan saat itu lah mereka memulai rencananya.
KAMU SEDANG MEMBACA
i luv you. {JaemJen}
RomancePark Jaemin, seorang CEO terkenal di seluruh penjuru dunia, dan juga paras tampan milik nya, semua para wanita ingin menjadi kekasih nya. Namun sampai saat ini, ia belum juga memiliki pacar atau kekasih. Ia pun terpaksa menerima perjodohan dari kedu...