Chapter 4.

7.3K 751 47
                                    

Note: ada sedikit perubahan :D

Hayuuk dibaca~

Happy Reading!

.

.

.

.

.

.

.

.

Waktu pulang udah berbunyi. Banyak mahasiswa-mahasiswi yang udah berhamburan kemana-mana buat pulang ke rumah masing-masing.

"Eh cinta!, Gue pulang duluan yaa, udah di tungguin nih ama kak Kun, byee!" Renjun udah ngacir duluan ke gerbang depan karena ngeliat Kun yang udah stay di motor sport sambil mainin handphone nya.

Sekarang tinggal Jeno sama Haechan yang nungguin jemputan. Tadi Jaemin udah nelpon Jeno buat nunggu beberapa menit lagi.

Gak lama, Jeno ngeliat mobil Jaemin udah sampe di depan gerbang, tapi ada satu mobil lainnya yang ngikutin Jaemin dari belakang, siapa emang??

"Chan, yuk pulang, udah ada mobil mas Jaemin tuh" Kata Jeno sambil narik tangan Haechan buat ngikutin dia.

"Mas!" Panggil Jeno.

Si Jaemin auto noleh ngedenger suara Jeno yang udah jalan datengin dia.

Pas udah di datengin, tiba-tiba Haechan berhenti jalan pas ngeliat cowok yang ada disamping Jaemin.

Cowok di samping Jaemin ikut shock ngeliat orang yang digandeng ama Jeno.

"K-kak Mark??" Kata Haechan.

"Haechan.." Jawab Mark.











Haechan langsung aja menghambur pelukan ke Mark. Matanya udah gabisa lagi nahan air mata yang udah dia tahan dari tadi.

"Hiks! Kak Mark jahat!, Kenapa baru dateng sekarang?, aku udah ngehubungin kakak tapi kakak susah buat dihubungin hiks, kenapa ga bilang mau kesini?? Hiks!"

Mark ngelepas pelukannya, lalu jari nya ngusap air mata yang udah jatuh di pipi tembem punya pacar imutnya ini.

"Kakak ke sini karena kakak udah dipindah kerja di perusahaan papi yang ada disini, yang berarti kakak ngga akan pergi ke Canada lagi. Dan disini kakak ga LDR-an lagi sama kamu, kakak bisa datengin kamu kapan aja yang kakak mau, dan kita berdua ngga bakal menjalin hubungan jarak jauh lagi" Kata Mark sambil senyum-senyum ke Haechan.

Haechan jadi makin malu karena Mark yang dari tadi senyumin dia. Senyuman nya adem banget eh :(

Sementara itu..

"Pssst... Mas.." Jeno yang ada disamping Jaemin bisik-bisik mau nanya siapa yang meluk sohib nya, tiba-tiba udah maen peluk aja.

Tapi Jaemin sibuk sendiri sama handphone nya, dia ngga denger sama sekali ada suara apapun, padahal Jeno barusan bisikin pas di telinga Jaemin.

"Mas... Mass.."

".."

"Mas Jaemin.."

".."

"Mas...."

"..."

"MAS BUDEK!, DARI TADI DI PANGGIL NGGA NYAUT NYAUT, NGAPAIN SIH HAH!?"

Hancur sudah pendengaran Jaemin, dia kaget denger bini nya teriak-teriak di sebelah telinga nya :)

"Apa dek? Mas kaget lho tadi, kenapa teriak-teriak? Mas kan ada di samping adek"

i luv you. {JaemJen}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang