5 - 𝑠𝑢𝑠𝑝𝑖𝑐𝑖𝑜𝑢𝑠

3.1K 359 82
                                    

Ketemu lagi, dengan pembaca setia The Living Doll.

Maaf ya, lama banget kan updatenya? Mengetik juga butuh mood chingu, maklumi ya😁.

Dan btw, terimakasih sudah menunggu.

Tolong vote dan Komentar sebanyak-banyaknya, jika kalian menghargai karya author💓

AYO DONG BOMB COMMENT

××


Rose menyirami tanaman-tanaman dibelakang rumahnya yang seingatnya dulu halmeoni nya selalu menanam bunga di belakang rumahnya ini.

Masih pagi sekali gadis itu sudah bangun, hanya karna ingin menghirup udara pagi disekitar sini.

Sesekali ia bersenandung sambil menyirami tanaman satu-persatu.

Saat ia mengedarkan pandangan ke bangunan rumahnya, ia rasa ada seseorang yang memerhatikan nya.

Setelah ia cek betul-betul, ternyata tak ada siapapun di pagi buta begini dirumahnya, tanpa mengambil pusing ia melanjutkan pekerjaannya tadi.

"Ekhem!"

Rose terperanjat mendengar dehaman suara lelaki yang muncul dari belakangnya, Rose berbalik,

"Taehyung?"

Taehyung menatap Rose "Selamat pagi Chaeng.." Katanya ramah menyapa gadis itu.

" Katanya ramah menyapa gadis itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pagi.. bagaimana bisa kamu tau aku sedang disini?"

Taehyung menggaruk tengkuknya, "Maaf, kamu kaget ya? Aku sudah lama menunggu didepan rumah, kukira kamu masih tidur jadi aku berniat membangunkanmu lewat jendela." Ucap Taehyung sambil terkekeh.

Rose manggut-manggut mengerti, "Ada apa sepagi ini mengunjungiku?" Tanya Rose.

"Kamu tidak tahu ya?"

"Apa?" Tanya Rose penasaran.

"Tentu saja karna merindukanmu.." Ungkap Taehyung, lalu tertawa menampilkan senyumnya yang berbentuk kotak.

"Heol! Aku tak percaya," Balas Rose.

"Aku serius, tapi ada maksud lain kok, kamu mau jalan-jalan bareng aku Chaeng?"

Rose sempat berfikir sebentar kemudian mengangguk menyetujui ajakan pria itu.

"Yaudah, ayo masuk dulu. Aku belum sempat mandi tadi."

Taehyung mengangguk.

Selang beberapa menit bersiap-siap akhirnya Rose keluar dari kamarnya, menghampiri Taehyung yang duduk manis di ruang tamu Rose sambil menyeduh kopi susu panas.

ᴛʜᴇ ʟɪᴠɪɴɢ ᴅᴏʟʟ||ᴛᴀᴇʀᴏsᴇTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang