Hey youuu.
*******Amela pov
Pagi ini seperti biasa amel akan berangkat sekolah dengan diantar bunda nya ,ia akan bawa bekal dari rumah , hari ini dikabarkan akan belajar seperti biasa karena sudah dapat jadwal pelajaran.
"Bunda mela berangkat dulu ya ,assalamualaikum "kata amela sambil mencium tangan bunda.
"Nanti kalau bunda telat jemput ,kanu pulang naik taksi atau minta anterin temen"kata bunda
"Iya bun, bunda hati-hati ya "Amela berjalan santai masuk kekelas ,ia melewati parkiran dan melihat arya sedang memarkirkan motornya.
"Eh woi ,yang pakek tas abu2 ,siapa sih amela kan iya ,amela?"kata arya"Oh kamu manggil aku, ada apa?"kata amela
"Kita kan sekelas ,bareng ya ,kelas jauh banget, coba aja lift boleh digunakan sama siswa kan asik"katanya arya ngomel -ngimel ,btw dia cerewet juga orang nya soalnya diem aja dikelas.
"Yaudah ,sih ayo hitung hitung olahraga pagi" kata amela sambil senyum.
"Oh iya kenalin nama gue arya garda trenggono panggil arya aja ,lo amela?"kata arya sambil berjalan.
"Aku amela clarisa gheana, panggil mela aja"kata ku.Selama diperjalanan banyak yang memandangi amela ,karena dia jalan berdampingan dengan most wanted sekolah, RAP itu geng mereka yang sudah ada sejak jaman smp ,makanya siapa sih yang gak kenal mereka.
"Eh ituu ,arya kan ,gila makin adem aja diliat"
"Itu cewek disebelahnya siapa sih?sok kecantikan banget sih jalan berdampingan"
"Ya emang cantik ,berhijab lagi ,tipe arya banget ,mana mau dia sama lo yang model cabe gini"
"Sembarangan lo kalo ngomong, palingan pelampiasan doang"
"Arya ga sejahat itu ,dia mah anaknya baik mungkin mereka sekelas ,jadi bareng"
Author pov
Begitu lah kira-kira cibiran dari kakak kelas maupun teman seangkatanya ,baru aja sekolah 5 hari udah dapet haters.sesampianya dikelas ,ternyata jelas sudah ramai dan tak lama kemudian bel berbunyi.
"Siap gerak beri salam"kata ketua kelas
"Assalamualaikum wr.wb buk"kata seluruh siswa
"Waalaikumsalam, hari ini kita perkenalan dulu ya,sebelumnya nama ibuk lindra octriani guru kimia , mulai dari kamu yang ganteng sebelah ketua kelas"kata bu linda guru kimia
"Perkenalkan nama saya arya garda trenggono, biasa dipanggil arya ,saya berasal dari smp tunas bangsa"
"Kamu anaknya pak rama trenggono?"kata bu lindra
"Iya buk, ibu kenal sama papa saya?"kata arya
" ya kenal dong, papa kamu itu donatur disekolah ini ,titip salam buat papa kamu ya"kata bu lindra.
"Iya bu"
"Perkenalkan nama saya anggara naufal adijaya, panggil angga ,dari smp tunas bangsaa"
Perkenalan pun berlanjut sampai akhir ,dan kini bu lindra memberi tugas kelompok ,yang kelompoknya pilih sendiri."Mel ,lo ikut gue gak?"kata dini
"Iya deh, soalnya belom dapet kelompok "kata mela
"Tapi nanti gue kan bakalan pindah ke ips jadi lo sendiri perempuan gak papa kan?Oh iya buat cadangan farhan masuk kelompok kita "kata dini
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny.
Teen FictionMampir aja ,siapa tau nyaman Gak bakalan ninggalin kok kayak doi:) Hehe canda deng