Waktu yang telah dinanti para pelajar telah tiba yaitu libur semester ganjil selama 2 minggu ,amela berencana liburan bersama para sahabatnya di vila puncak milik papanya amira, sejauh ini hubungan mereka baik baik saja ,walaupun pernah ada kecanggungan antara amela dan cintya karena masalah arya yang malah dekat sama amela ketimbang cintya ,tapi itu sudah selesai karena ternyata cintya hanya kagum berlebihan padanya.
Soal hubungan yang laiinya seperti azka dan arisa mereka malah makin jauh karena kabarnya azka sudah punya calon tunangan ,sedangkan cahsa sudah mulai buka hati buat vino melihat bagaimana perjuangan vino selama ini ,, arka dan shafira mereka msih gitu gitu saja shafira tidak mau diajak pacaran, dan jangan tanya bagaimana arya dan amela merek yang cukup dekat banyak mengundang kesalah pahaman ,malahan teman2nya taruhan.
Flashback on
Saat ini kelas sedang jam kosong karena guru yang mengajar berhalangan hadir dan mereka juga tidak diberi tugas. Dimeja sudut arisa dan angga cs sedang berkumpul entah apa yang sedang mereka bicarakan.
"Mela sama arya mana?"kata arkan yang baru datang bersama shafi dari perpustakaan.
"Dipanggil bu yuli diruangan seni ,palingan juga ada lomba FLS2N DAN O2SN ,soalnya beberapa siswa dipanggil kemaren buat ikut lomba basket ,futsal ,voli ,musik, melukis ,story telling, catur ,dance ,tarian tradisional, atletik, kimia, fisika ,biologi, matematika ,geografi ,ekonomi ,sosiologi dan agama"kata angga sang ketua kelas yang ikut rapat kemaren.
"Weh kalian merasa gak sih anatara amela dan arya pasti ada hubungan lebih"kata vino yang selalu penasaran.
"Gue juga mikir gitu, gak yakin gue mereka tahan hampir setahun mereka gitu gitu aja"kata arrisa "gimana kalau kita taruhan"kata ryan "dosa ,aku ga ikut "kata shafira diikuti amira.
"Ga asiik yaudah yang ikut aja ,menurut kalian siapa yang bakalan jatuh cinta duluan, gue amela "kata vino "kalau gue kalah gue naik sepeda kesekolah selama 1 bulan rumah gue kan jauh tuh"kata vino
Dianggukin oleh yang laiinya."Amela ,1 bulan makanan kalian gue yang traktir "kata angga "cewek itu hatinya mudah tersentuh gue sih yakin yakin aja pasti amela "kata angga lagi
"Gue arya ,kalian boleh minta apa aja ke gue"kata cahsa "guee amela ,kalian minta apa aja ke gue"kata azka
Flashback off
"Aku ajak yang laiinya gak papa kan ya?"kata amira dianggukin oleh yang laiinya, sembari menunggu yang laiinya dirumah amira mereka berencana menaiki 4 mobil ,mobil angga ,shafira ,vino dan arrisa.
Tak lama kemudian mereka semua berkumpul ,tanpa arya dan azka.
"Yaudah ayo berangkat ,yang nyetir cowok aja"kata angga kini posisinya dimobil angga ada amira ,amela dan ryan ,dimobil shafira ada arkan dan cintya ,mobil vino ada cahsa dan rania ,sedangkan dimobil arrisa ada faza dan farhan"Arya kok gak ikut?"kata amela penasaran dari tadi "dia ada acara mel ,makanya ga bisa gabung "kata angga dan amela hanya ber oh ria
Sedangkan dimobil arrisa, ada azra yang membuat pembicaraan mereka tidak diam diam saja " ar lo kenapa masih galau aja sih? Cowok banyak kali risa ,kasian gue liat lo"kata farhan sedangkan arrisa hanya menarik nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny.
Teen FictionMampir aja ,siapa tau nyaman Gak bakalan ninggalin kok kayak doi:) Hehe canda deng