"Ini indonesia cuy yang nikah muda dibilang tekdung bukannya di india yang tradisi "
_people.
___________________________________
Kini amela dan si kembar sudah berada di mal ,awalnya amela menolak karena ramai pastinya dia hanya ingin membawa sepupunya ini ke kedai eskrim, tapi si kembar malah merengek dan mau tak mau ya harus.
"Kalian berdua jangan lepas tangan kakak ,di sini rame nanti kalau hilang kan ribet"pesan amela diangguki oleh keduanya "jadi kalian mau kemana dulu?makan?main apa belanja?"kata amela
"Makan aja kak ,butuh tenaga"kata azzam "iya kak mau beli ecklim "kata nazwa "tapi makan eskrimnya jangan banyak banyak makan nasi dulu"kata amela lagi ,kemudian dia masuk kesalah satu cafe favorit anak muda ,karena spotnya seperti remaja kekinian, dan benar saja saat dia masuk banyak para pasangan ,kemudian amela mengambil tempat duduk ditepi.
"Permisi kak mau pesen apa?"kata pelayan tersebut "harusnya ucap salam dulu dong kak ,kata mami kalau ketemu orang muslim itu harusnya ucap salam "kata azzam membuat cafe agak hening karena semua orang mendengar.dan terdengar la bisik bisik kayu api ,bisik bisik nak belaki, eh bercanda
"Ihh anaknya keren ,mana ganteng lagi, bibit unggul pasti"
"Seketika nyesel gue dilahirkan ketuaan"
"Itu siapnya?kakaknya atau mamanya?
"Mau minta foto deh nanti sama dia ,ganteng"
"Eh, maafin kakak ya dek"kata pelayan itu lagi "minta maafnya sama allah ya kak gak sama azzam "kata azzam dan amela hanya tersenyum "Yaudah, azzam sama nazwa mau beli apa?"kata amela menyudahi ceramah2 azzam yang bakalan lama dan gak jadi makan dan mereka bakalan jadi pusat perhatian.
"Awa mau ayam goreng pokoknya sama ecklim "kata nazwa "azzam juga biar kayak upin ipin"kata azzam "ayam goreng 2 eskrim 3 spageti 1 dan susu coklat sama putih dingin dan vanila late"kata amela.
"Baiklah ,ditunggu ya duluan ya dek ,asssalamualaikum"kata pelayan tersebut dan dijawab waalaikumsalam oleh mereka.
Sambil menunggu pesanan mereka bercerita beberapa didominasi oleh azzam dan nazwa sih ,amela hanya menjawab seperlunya.
"Kak kok banyak orang berduaan sama yang bukan sejenis?peluk pelukan lagi"kata azzam penasaran sambil melihat sekeliling.
"Mereka lagi pacaran"kata seadanya "pacalan apa kak?awa pengen aaa"kata nazwa "sayang pacaran itu dosa didalam islam ,nazwa gak boleh pacaran masih kecil juga ,sekolah yang bener biar bisa buat mami sama papi bangga"kata amela
"Bukannya orang besar itu harus ditiru ya kak?"kata azzam "iyaa tapi kita harus bisa dong memilih mana yang benar dan mana yang salah."kata amela saat mereka bercerita terdengar ribut ribut oleh para perempuan disana ,saat itu juga dia melihat orang yang dikenalnya masuk kesana namun tidak sendirian ,dan amela malah pura pura gak liat karena dia masih canggung.
"Anjaay hot dady ,itu bapaknya gak sih?"
"Masih sma gitu bentuknya, cakep amaat"
"Oh iya gue mau ke adek tadi mau minta poto"
"Gue minta foto sama papa muda aja deh "
"Adek kakak boleh minta foto sama kamu gak?"katanya " boleh?"kata azzam minta izin ke amela dan dianggukin oleh amela ,dan akhirnya mereka foto deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny.
Fiksi RemajaMampir aja ,siapa tau nyaman Gak bakalan ninggalin kok kayak doi:) Hehe canda deng