"dan gue gak nyesel putus sama cewek murahan kayak dia ,yang sorenya putus malamnya jalan sama cowok lain , cihh.. mana musuh gue lagi tuu cowok"
_farhandefetra
********************************
Gue sekali cinta gue bakalan terus kejar , tapi kalau sekali dia ngelepasin gue jangan harap gue mau ngejar balik.
_anggaranaufal.
_________________________________Pagi ini susana rumah amela agak ramai karena kehadiran dua adik sepupu kembarnya ,tantenya menitipkan nazwa adiba alkhansa dan muhammad azzam alvaro dirumahnya selama 1 bulan karena tante dan om nya ada acara di australia ,bocah umur 3 tahun itu sibuk berlari kesana kemari.
"Nazwa azzam makan dulu yuk sama kakak"kata amela membujuk mereka yang sedang sibuk main.
"Nanti aja kak ,awa mau main sama ciko "kata nazwa mengelus kucing tersebut.
"Kak azan bosen,, main yuk kaaak"kata azzam merengek
"Bunn, ini gimanaaa tante stella salah nih naruh anak disini, kenapa nggak dirumah diva sama dava aja sih" gerutu amela sepupunya amela yang bernama lengkap diva arrindang azhari yang umurnya cuman beda 1 tahun sama halnya dengan dava arrafa azhari beda satu tahun sama daren.
"Kan diva udah kelas 3 dia udah mau ujian nasional ,paling nanti dia kesini tuh buat belajar sama kamu"kata bunda "kamu ajak aja mereka jalan nanti malem ,kan malam minggu tuh biar gak keliatan jomblo banget
"Ihhh bunda nyebelin, kan gak boleh pacaran juga ,daren tuhh "kata amela "azzam sama nazwa kalau mau makan kita jalan nanti malam "kata amela disambut binar oleh kedua mata mereka berdua
"Beneran kak?gak bohong kan?"kata azzam"ada ecklim kan kak"kata nazwa dan dianggukin oleh amela "makanya makan ,udah itu tidur siang deh ,biar nanti malem gak ketiduran "kata amela sambil tersenyum dan dengan serentaknya mereka berdua bilang oke.
"Ren temenin kakak deh ntar malem yaa yaaa"kata amelaa "gak mau ,aku udah ada janji sama bg angga sama bg farhan dia mau kerumah kita mau mabar"kata darren
"Makan tuh game kenyang2 ,nyebelin"kata amela lalu masuk kekamar.
"Siapa dek farhan sama angga?"kata bunda penasaran setau dia yang sering berkunjung ya dimas sama fatan. "Teman kakak bun ,kenal pas nemenin dia ngerjain tugas kebetulan kita punya hoby yang sama ya udah klop deh "kata darren
"Yaudah sih bunda gak melarang kamu biat bergaul sama siapa aja ,asal kamu gak terpengaruh sama yang buruk2 aja"kata bunda dan dianggukin oleh darren ,selepas itu daren izin keluar pergi sama teman2nya dianter sma supir kok ,kan gak boleh bawa motor.
"KAKAK ,AMELAAA BANTUIN BUNDA SINI TURUN"teriak bunda dari bawah dan amela segera turun.
"Ayo bantuin bunda bersihin kebun bungan bunda ,selagi libur dari pada kamu ndekem aja dikamar bantuin bunda kan dapet pahala "kata bunda sebenarnya amela males kan panas tuh ,tetapi biar gak dicap anak durhaka jadi amela mau.
"Ambil jilbab bentar "kata amela dianggukin oleh bunda "nyusul aja kebelakangn"kata bunda
"Kini amela sedang bersama bunda dibelakang, sedangkan azzam sama nazwa yang tadinya tidur kebangun gara2 teriakan dasyat bunda, kini mereka berdua sedang bermain di gazebo yang dibuat sekitar area taman belakang rumahnya.
Hari menjelang sore ,amela sedang berada dikamar ia selesai mandi karena bau keringat dan rebahan deh sambil membaca wattpad aplikasi favorit yang bisa bikin dia halu ,tiba tiba ada yang masuk.
Dengan muka tak bersalahnya dia nyengir karena udah buat amela kaget "kakak kuu bebeb kuu ,diva lagi rajin nih kak ,mau belajar mau yaaaaa"kata diva sambil menunjukan pupy eyesnya
"Ganggu kamu ,tau gak lagi seru nih , yaudah belajar gak usah ngajak gibah"kata amela karena ia tau tujuan sepupunya ini gak sepenuhnya belajar ,pasti ada yang mau diceritain.
"Yaudah siap belajar kita ngobrol deh yaaa"kata divaa dianggukin oleh amela "btw azzam sama nazwa kemana?"kata diva "belajar. Jangan banyak tanya"kata amela fokus "isshhh ,kan nanya doang"kata divaa
Tiba tiba amela mengingat kalau malam ini dia harus membawa dua bocah itu jalan jalan " dip, ikut kakak mau gak ntar malem?"kata amela ,diva mengerutkan kening pertanda ia bingung "tumben ngajakin keluar?malming lagu"kata diva, benar saja amela itu kalau malming paling anti keluar ,paling mentok nungguin tukang bakso lewat depan rumah sama baca itu tuh wattpad.
"Bawa azzam sama nazwa kamu kan tau gimana pecicilannya mereka "kata amela sebenarnya diva kasian juga sih tapi dia ada acara malam ini "gak bisa kak ,malem ini gue ada acara sama temen2 sepergenk an gue ,,karenakan gue nih most wanted girl gitu"kata diva "selain mau ketemu pacar kamu kan?siapa tuh alvin kan "kata amela
"Kok kakak bisa tau?ohh kakak pasti stalkerin aku kan ,aku kan ya terkenal gitu "kata diva pd "ngabisin kuota tau gak ,kurang kerjaan banget kakak "kata amela sewot .karena penasaran dia nanya deh "kakak tau dari mana elaah"kata diva
"Ica yang kasih tau kemaren2 dia kerumah minta temenin ke taman kota buat ketemu pacarnya si fatih,terus ada si alvin "kata amela , "emng dasar si icaa nyebelin "kata diva.
Ica atau marrisa redella aria adalah temen dari orok amela sama diva mereka udah sahabatan dari lahir ya sekarang udah kayak saudara ,apalgi rumah mereka yang satu komplek tetanggaan gitu ,tapi semenjak amela sma mereka masih smp mereka udah jarang kumpul maklum sibuk ujian mereka ,palingan hari minggu mereka bisa ngumpul itupungak jauh2 dari kamar.
Sore sudah berganti malam ,mela sudah siap siap dengan setelan Gamis navy dan jibab senada sedangkan siazam pakek kemeja navy sedangkan nazwa pakek Gamis kayak mela mereka udah kayak ibu sama anak klop gitu ,sebelum mereka pergi seperti ada yang datang ,dan dengan segera mela membukakannya
"Assalamualaikum ,apakah ini beneran rumah daren ,eh melaa mau kemana?"kata angga
"Waalaikumsalam mau jalan aja sama sepupu, kalian masuk gih, daren udah disana ,kalian naik aja kelantai tigaa nanti ada bacaan games room ,naik lift aja biar cepet "kata amela sedangkan mereka masih terpenrangah sama rumah mela ,gak nyangka dia sekaya itu ,soalnya disekolah biasa aja.
"Yaudah kita duluan ya"kata angga ,namun "kamu tumben han ga jalan bareng kak vivi kan malming nih"kata amela ,namun dengan entengnya farhan menjawab "udah putus gue ,baru ajaa "kata farhan "eh maaf gak tau,koo bisa"kata amela ga enak
"Santai aja kali mel ,dia mah gak bakalan galau ,tadi tuh dia diajakin jalan sama vivi terus dia bilang malam ini gak bisa, nah si vivi bilang kalau gak mau kita putus aja ,lah di iyain sama farhan "kata angga dianggukin farhan "dan gue beneran gak nyesel mutusin cewek murahan kayak dia ,jelas tadi gue liat dia jalan sama zio musuh bebuyutan gue dari smp, ya walaupun kita gak sekelas"kata farhan agak bahagia ,mungkin selama dengan vivi dia tertekan.
"Kalau gue nih ya sekali gur beneran cinta bakalan terus gue kajar ,tapi sekali dia melepas gue jangan harap gur bakal balik dan berjuang"kata angga "kecuali gue emng harus pergi ,demi kebahagiaannya dia "kata angga galau mengingat mantanya .tak lama terdengar la suara darren yang sibuk meneriaki nama bunda
"Bunda kebandara jemput ayah terus mau jalan2 dulu katanya,, kakak mau pergi sama azzam dan nazwa, kalau kamu laper pesen aja ,gak.ada yang masak hari ini libur pembantu juga libur"kata amela "dan jagain rumah ,jangan macem2 dirumah"kata amela dianggukin oleh ketiganya "ayoo dek ,taksinya udah mau sampai kayaknya "kata amela menarik dua tangan kecil.
"Hai kecil, nama kakak farhan dan ini angga "kata farhan namun "jangan panggil kita kecil kak ,kita azzam sama nazwa ,sekarang boleh kecil tunggu azzam udah gede ,pasti ganteng ngalahin kalian"kata azzam tangan dilipat depan dada.,sedangkan angga dan farhan hanya mengelus dada mendengar perkataan bocil.
"Yaudah bg kita naik aja ayoo ,hati2 kak pulang jangan kemaleman ,kalau ada apa2 telpon aku "kata darren.
.
.
.
.
____________
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny.
Teen FictionMampir aja ,siapa tau nyaman Gak bakalan ninggalin kok kayak doi:) Hehe canda deng