Halo ged.
Di tengah quarantine yang bikin gue kangen sama kebebasan, akhirnya gue nemu ide yang nyambung sama cerita awalnya.
Soalnya kemaren2 mager nulis, alhasil gue liat drama.
Setelah puas akhirnya gue balik nemuin ide, jadi gue mulai nulis akhir April.
Jadi book ini lebih ke Fantasi-Romance karena di buku sebelumnya juga ngusung genre yang agak mirip kek gini (padahal awalnya enggak).
Gue ngalamin rombak besar-besaran karena otak gue mumet gara-gara bikin ending bawa kabur yang gantung.
Jujur ged sebenernya gue kagak tau kemaren kenapa akhiran bawa kabur jadi begitu, awalnya endingnya gak begitu.
Tapi yaudah lah ya, sekarang kita masuk ke book baru.
Di book ini tokoh utamanya Oditi Arutala dan Jung Jaehyun tercinta karena dia mukanya bikin jatuh cinta sesuai karakter yang mau gue angkat di book ini.
Ya siapa sih yang gak bilang Jaehyun tampan? Helo, rabun?
Karena setiap ada Seungyoun pasti anaknya Dohyon, jadi gue bikin Dohyon jadi adik tiri Odi alias anaknya Yuna.
Disini ceritanya Seungyoun jadi duda anak dua, dia di tinggal Yuna pas ngelahirin Dohyon dan di tinggal Dera dengan kematian yang gak jelas.
Sedangkan San si om muda itu masih kuliah dan sibuk jadi fuckboy.
Book ini fantasi, bagi yang gak suka cerita begitu jangan baca gitu aja.
Tapi pastinya yang ehm ada lah, tenang aja gue tau kok yang kalian mau.
Ya, gitu aja deh salam-salaman kali ini. Semoga cerita ini nemenin kalian di masa Corona astaughfirullah ini.
Mohon kerjasamanya sayang.
Bai, luv u all.
KAMU SEDANG MEMBACA
bicara kita - Jung Jaehyun
Fanfiction"kenapa tuan tidak kembali ke langit?" "karena kamu masih di Bumi" -hanya cerita tentang mas Jaehyun yang membantu mbak Odi- 🌚🔞 [ 𝘚𝘦𝘲𝘶𝘦𝘭 𝘖𝘧 𝘉𝘢𝘸𝘢...