Sebau baunya bangkai pasti akan tercium baunya!sama halnya ketika kita berbohong pasti lambat laun terbongkar semua.
<><><>
Sesampainya di basecamp...
"Oke langsung to the point aja kenapa kalian bisa membuat masalah duluan,"tanya viola pada semua anggota nya.
"gak sengaja,orang dia nya yang nyari masalah sama kita,kita lagi asik asiknya bawa motor eh malah orang itu mepet mepet terus jatoh,udah jatoh malah nyalahin kita lagi,orang dia nya juga yang ceroboh,malah nanyain ketua geng motor kita terus nantangin Balapan,ya gue gak terima lah abis itu gue pukul pala nya eh malah dia emosi,gue selaku enggak salah apa-apa ya niatnya mau belain geng motor kita ,iya gak?kata salah seorang yang ada ditempat tersebut
"ya betull tuh bro"sontak semua temen viola yang menjawab.
"Tapi menurut gue, itu kesalahan kalian.
Coba aja kalian tadi bisa ngehindar mungkin mereka engga bakalan ngajakin gue balapan.Bukan gue takut buat nerima tantangan dari mereka,tapi kalian tau gue orang nya gak mau nyari masalah duluan.Memang viola menjadi seorang ketua geng motor tidak main-main yang hanya bisa membuat onar,ia anti membuat masalah terlebih dahulu.Bahkan ia dijuluki Queen Raching.
Cihh
Males banget,tapi mau gimana lagi!
Gue harus terima,tapi kata orang orang Ketua geng motor dia orang nya cuek,jadi penasaran deh"bergumam didalam hati"yaudah gue terima"pasrah viola dan teman teman nya pun tersenyum penuh kemenangan.
"nah gitu dong tunjukin bahwa lo itu Queen Raching terhebat"kata Andra,salah satu anggota geng motor itu yang sudah dianggap kakak sendiri oleh viola.
<><><>
Tiba di sirkuit
Sirkuit yang tertutup tetapi dalamnya sangat luas.
Viola beserta geng motor nya sudah ada di sirkuit daerah Jakarta ini mereka bersiap siap,tidak lama musuh sudah didepan mata dan ia sudah memakai masker dimulutnya untuk menutupi wajahnya,supaya orang-orang tidak mengetahuinya.
Tidak kalah dengan musuh yang ada dihadapannya,ia juga memakai masker hitam dan memakai kecamata.
Mau balapan kok pake kecamata segala,warna hitam lagi,Aneh!"desis viola dalam hati
"jadi lo yang namanya Viola,yang dijuluki Queen Raching itu"cowok yang ada disebelahnya membuka bicara sebelum balapan dimulai
Tetapi viola tidak menjawabnya,ia tidak ingin sekedar berbasa basi doang.
"Kalo ada yang nanya itu dijawab,gak usah so jadi orang"katanya lagi
Ngeselin ni cowok,banyak yang bilang cuek tapi engga tuh"batin viola
<><>
Bremmm
Bremmmmm
Bremmmmm,,,,
Suara deru mesin motor bersahutan mengelilingi area sirkuit.
Perempuan yang berpakaian minim menengahi kedua motor lawan sambil memegang bendera kotak kotak hitam putih yang akan dikibarkannya.
Bendera dikibarkan sebanyak tiga kali dan ditambah tembakan pistol untuk menandakan bahwa balapan dimulai
"satu"
"dua"
"tiga"
Dorr!
Kaget gak🤣
Aduhhh enengg kaget bwangggg:////Motor sport kedua lawan meleset tinggi menghasilkan banyaknya asap disekitar area sirkuit.Motor lawan yang memipin diawal waktu.Namun,motor viola menyusul mendahuluinya membuat Geng motornya bersorak riaa.
Dipertengahan waktu motor lawan pun mendahului motor sport viola,dan membuat viola kesal.sontak banyak orang memekik kaget dan gemetar.Hingga diputaran akhir,berjarak sedikit dari garis finish Motor Viola langsung meleset mendahului lawan,dan melewati garis Finish!
Viola melepas helm full face nya tetapi tidak dengan masker hitam yang melekat pada mulutnya itu.
Dan lawan musuhnya mendekatinya"Congrats Queen raching!
Dan satu lagi Gue minta maaf karena ulah temen temen gue yang nyari masalah duluan ke anggota lo,ini bukan kemauan gue buat nantang balapan sama lo.Tetapi mereka maksa gue buat ngajak balapan sama lo".Kok gue kaya kenal ya suaranya"viola dalam hati
"Thank's...gak papa,gue ngerti.Dan ia memilih untuk pergi dari sirkuit itu.
Tiba dijalan ia terus menerus memikirkan orang yang baru saja balapan dengan nya.
Kira kira siapa ya,So misterius banget tu orang,tapi suaranya kaya gue kenal,gak asing dengernya.viola terus memikirkan sampai ia kehilangan arah dan akhirnya menabrak pohon...
Pasti kepo keadaan viola sekarang kaya gimana?benerr gak para readers...
Next chapter!
Jangan lupa Voments nya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Double V
Teen Fiction**** Viola Sakila Genta "You disappeared at that time, making me nervous, upset, sad and resigned". -Aku akan terus menunggumu sampai kau kembali kepadaku lagi. Hayoo kepo yaa,,,,Siapa coba yang ditunggu viola?🙈 Yuk Terus kepoin......