○MINATOZAKI SANA atau kerap disebut Sana ini adalah seorang gadis manis yang polos akan banyak hal. Ia adalah putri dari seorang pengusaha terbesar di Jepang bernama Tuan Tozaki. Ibunda Sana meninggal dunia saat melahirkan nya dulu. Sana asli Jepang. Namun sekarang ia menetap di Korea karena pekerjaan sang Ayah. Tozaki tak tega harus meninggalkan putri satu-satunya ini sendirian di Jepang. Apalagi ia tak memiliki kerabat dekat di Jepang. Maka ia mengajak Sana menetap di Korea Selatan. Tepatnya di Seoul, Korea Selatan.
○Kim Taehyung adalah pangeran dari kerajaan Vampir. Ia adalah pewaris tunggal dari Dark Word. Taehyung memiliki sifat yang dingin, keras kepala, dan mudah marah. Maka dari itu, Kim Namjoon, Ayahanda Taehyung. Ingin menjodohkan nya dengan putri sahabatnya yang juga sesama Vampir. Apa Taehyung menolak? Tentu saja tidak. Meski sikap keras kepala, dingin dan mudah marah nya. Taehyung tidak akan pernah mau membantah kata-kata dari ayahandanya tersebut.
***
Awal perubahannya terjadi saat, suatu hari Taehyung turun ke Bumi dan bertemu dengan gadis cantik yang ia temui ditaman. Taehyung memang sering berjalan-jalan ke Bumi, hanya untuk mencari mangsa untuk dihisap darah segarnya saja.
Awal pertemuan nya itulah yang membuatnya semakin sering turun ke Bumi, hanya untuk memastikan gadis yang ia sukai itu dalam kondisi baik. Meskipun ia tak berani mendekatinya, hanya karena alasan takut jika jiwa vampirnya datang tiba-tiba dan ia akan menghisap darah murni gadis ini.
Apa yang akan Taehyung lakukan? Apa dia hanya akan menjadi bayang-bayang gadis ini? Atau ia akan berusaha mendekatinya? Dan bagaimana dengan dunia mereka yang berbeda?
Tunggu ke lanjutannya:)
Jangan lupa Vote dan coment ya!! Jangan jadi sider:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampir [TaeSana]
RandomApa kah bisa aku mendapatkan mu sepenuhnya? Menjadikan mu milik ku? Pendamping hidupku? Aku akan melakukan apa pun demi bisa mendapatkan mu. ~KTH