Tantangan

111 12 0
                                    

"Kyakk Jeon Jungkook. Bisakah kau pelan-pelan. Kaki ku akan patah jika kau terus berlari seperti orang kesetanan." teriak Sana kepada Jungkook. Yap, Pagi ini Jungkook dan Sana melakukan lari bersama dipagi hari.

"Dasar payah. Baru lari 200 meter saja susah mengeluh." ejek Jungkook lalu menghampiri Sana yang kini sedang berdiri setengah jongkok sambil memegangi lututnya.

"Hey, jangan meledek ku. Aku bisa lari bahkan sampai 1000 meter pun. Jika saja, kau tak ikut bersama ku, Ck." ucap Sana dengan nada sombongnya. Jungkook hanya terkekeh pelan mendengarnya ia mengacak-ngacak gemas rambut Sana.

"Baiklah tukang membual. Bagaimana kalau sekarang kita membeli air mineral. Aku yakin kau haus saat ini." ujar Jungkook seraya menarik lengan Sana.

"Kyakkk, bisa tidak kau tidak menarik lenganku sepergi kambing seperti ini? Aku masih memiliki harga diri kau tau." kesal Sana. Tapi manusia bergigi kelinci ini tetap saja menghiraukan nya.

Sampai disebuah mini market, Jungkook pun masuk kedalam untuk membeli air.

"Kau tunggu disini, Nee. Aku akan membelikan air untuk mu terlebih dahulu." Sana mengangguk mengiyakan.

Sana duduk disebuah kirsi yang tak jauh dari mini market tersebut.

"Sana Eonni?" merasa ada yang memanggil namanya. Sana pun menoleh ke arah sumber suara tersebut.

"Eoh? Tzuyu? Sedang apa kau disini?" ucap Sana terkejud dengan ke datangan Tzuyu.

"Aku sedang joging bersama dengan Jihyo Eonni. Kau sendiri sedang apa disini? Apa kau bersama dengan Jungkook Oppa." tanya Tzuyu. Ya you know lah, hanya sekedar basa-basi.

"Ya aku bersama dengan si kelinci, eh maksudku dengan Jungkook. Dan kami pun sedang joging saat ini." Tzuyu mengangguk mengerti.

~Apa kalian ingat, di part lalu Author pernah bilang kalau Jungkook memiliki ke kasih? Ya kekasih Jungkook adalah Tzuyu. Tapi kenapa Tzuyu tidak marah jika Jungkook dekat dengan Sana? Ya karena Tzuyu orang nya tidak muda cemburuan. Ya memang suka terlintas dipikiran nya, kenapa Jungkook begitu dekat dengan Sana, seperti pasangan kekasih? Tapi dengan cepat ia menghapus pikiran buruk itu jauh-jauh. Karena ia yakin Jungkook setia kepadanya.

"Lalu dimanakah Jungkook Oppa saat ini, Eonni?" tanya Tzuyu yang sejak tadi melihat sekitar mencari keberadaan sang kekasih namun yang dicari tak kunjung terlihat di indra penglihatan nya.

"Jungkook sedang membeli air mineral disana." ucap Sana menunjuk mini market tersebut. "Oh ya, Tzuyu. Tadi kau bilang kau kesini dengan Jihyo. Sekarang dimana dia?" tanya Sana.

"Eonni, sedang bersama Daniel Oppa duduk disana." ucap Tzuyu menunjuk 2 orang yang sedang mengobrol.

Saat sedang asik mengobrol tiba-tiba Jungkook datang dengan 2 botol air mineral ditangan nya.

"Eoh, Chagi. Sejak kapan kau disini?" tanya Jungkook kepada Tzuyu.

"Sekitar beberapa menit yang lalu." jawab Tzuyu.

"Oh baiklah. Cabby, ini air mu." ucap Jungkook memberikan sebotol air mineral kepada Sana.

"Gomawo." Sana mengambil air tersebut lalu meminum nya.

"Chagia, maaf aku hanya membeli 2 botol air saja. Emm bagaimana kalau kita bagi berdua saja." ujar Jungkook yang mendapat anggukan dari Tzuyu.

Jungkook pun membuka tutup botolnya. Lalu setelah terbuka ia memberikan nya kepada Tzuyu. "Ini Chagi, kau sudah bisa meminumnya." ujar Jungkook kepada Tzuyu.

"Any, kau saja duluan. Kau terlihat kecapean, Jungkook Oppa." ujar Tzuyu sambil mengusap keringat Jungkook menggunakan handuk kecil yang ia bawa untuk mengelap keringatnya.

Vampir [TaeSana]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang