Prolog🥀

61 5 2
                                    

HAPPY READING!

Bandung, 20 Maret 2018

"Ayahh!"

Mendengar panggilan dari putri nya, Bima langsung menghampiri Ara.
"Iya, ada apa sayang?"

"Gimana sih Ayah, katanya mau liburan. Tapi kok masih aja kerja."
Ara kesal, sambil meminum segelas susu hangat.

"Araa, Ayah kan sudah bilang sama kamu, liburannya nanti setelah Ibu sudah pulang dari luar kota." Mengelus rambut putri kesayangannya itu.

Ara merengek kepada sang Ayah.
"Aah, Ayah. Sebenernya Ibu tuh kemana sih? masa kerja lama banget hampir dua bulan gak pulang-pulang."

Bima langsung pergi menuju ke garasi mobil, sambil membawa tas kantor nya. "Ayah, pergi dulu ya sayang, jaga rumah baik-baik, jangan kemana-mana okey, Bye!"

Bibi menghampiri Ara yang sedang ngomel sendirian."Non Ara, Tuan sudah pergi?"

"Udah Bii," ucap Ara dengan malas.

"Baiklah Non, Bibi ke dapur dulu yah."

Baru saja Bibi berjalan dua langkah, Ara langsung memanggilnya.

"Eh, tunggu Bi, sekarang jam berapa yah?" Ara kebingungan.

Bibi mengarahkan pandangannya ke jam dinding putih yang ada di sampingnya. "Jam 9 Non."

"Aduhh, mampus, gua kesiangan." Ara bergumam sendiri. "Ya udah Bi, Ara pergi dulu yah, Bye!" Sambil menghabiskan segelas susu yang ada di depannya, Ara langsung pergi ke luar rumah.

"Eh Non, mau kemana? Tuan berpesan pada Bibi, supaya Non tidak pergi kemana-mana.Non Araaa..."

Suara mesin mobil terdengar dan meninggalkan rumah megah berwarna putih itu.

Bibi, bergumam sendiri,
"Yaahh, Non Ara nya sudah pergi, bagaimana ini, kalo Tuan nelfon.
Aah ya udah lah, bilangin aja yang sebenarnya, tapi nanti takut Non Ara dimarahin sama Tuan gimana?" Bibi kebingungan.

Tiba-tiba Bibi mencium bau gosong,
"Ya Allah saya sampai lupa, saya kan sedang menggoreng telor, Aduhh."
Langsung mengunci pintu dan berlari menuju ke dapur.

Para cast dari Perfection of love nii guyss!

Apalin muka muka nya yaa!

Kaum hawa nya guys, pada cans

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kaum hawa nya guys, pada cans

Siapa nih yang akan jadi couple favorit kalian?

Jangan lupa untuk follow akun aku, coment yah, tentu nya like story nyaa. Kalo ada yang kurang, bilang ajah yah okehh.

See you
📝Shinlyariana
Ig: @shinlyariana

Terima kasih banyak yang sudah membaca🤗💛

Perfection Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang