01.

81 6 0
                                    

Jakarta
01 Januari 2019

Matahari pagi ini sialan banget,namanya Jakarta selalu terik,kalo gini gue mau minta suami gue aja buat pindah ke Korea Selatan gitu biar adem.

Tapi kayaknya suami gue gak bakalan mau,nanti kata dia ,dia bakalan kalah saing sama oppa-oppa gue.

Alhamdulillah suami gue sadar juga,hehe.

Nama gue Naya Randita Sabumi,hak paten dari seorang cowok bernama Jeno Lintang Sagara,udah di pinang 1 tahun yang lalu,alias udah 1 tahun nikah,dia sok-sok an asik pas ngelamar,katanya gini "Nay,kupinang kau dengan es cendol",iya,ngelamarnya di warung es cendol ,sumpah gak so sweet banget gila.

Gak kaya Jaemin Devano,ngelamar ceweknya di Australia,dibawa liburan seminggu,kok gue jadi mikirin mas mantan ya.

Iya,Jaemin mantan gue,mantan ter ter ter the best deh,tapi putus karena gak tau sih,alasanya bosan tapi gue sama Jaemin tetap temenan baik,dan dari Jaemin gue jadi kenal cowok manis,semanis Jeno Lintang Sagara.

Gak manis-manis banget sih,tapi tingkat sabarnya itu melebihi batas kkm SD,nanti deh gue ceritain bertapa sabarnya suami gue yang suka melihara kucing di apartemen,kalo bucin sama kucing,dia lupa istri.

Emang kurang ajar.

Kucingnya juga ganjen,namanya bongsik,mau gue guyur aja rasanya pakai kuah cendol.

"Sayang...",Gue padahal udah bangun dari tadi,cuman lagi ngumpulin nyawa gue yang bertebaran doang,tiba-tiba dikagetin sama suara serak khas bangun tidur dari Jeno,mana meluknya erat banget lagi seakan-akan gue guling dia.

"Jeno,lepas ih kamu mah meluknya kenceng amat,sakit tau",gue mukul-mukul tangan dia,tapi tetap aja dia nggak ada respon,malah ngendusel dileher gue,"gak mau,aku baru balik dari luar kota loh,aku kangen kamu,masa kamu enggak"

Jeno emang manja kalo lagi kangen,jadi maklumin aja ya hehe.

"Bukan gitu Jeno sayang,cepatan ah bangun,kamu kan hari ini harus ke kantor,ini lepas dulu kenapa,mau bikin sarapan nih,ntar kamu nggak makan",akhirnya dia nyerah,terus dia lepasin tanganya dari pinggang gue,dia langsung bangun,terus duduk sambil manyun.

Ya allah lucu,suami siapa sih ini.

"Mandi dulu gih",gue ngelus rambut dia yang acak-acakan udah kaya singa,"cium dulu",dia majuin bibirnya,tapi gue balas tabokan.

"Gak ada,mandi dulu,bau!"

"Heran,punya istri kok galak"

"JENO LINTANG SAGARA"

- M I N E -

lagi asik-asik masak ayam kecap manis kesukaan Jeno gue malah dikagetin ,pinggang gue tiba-tiba dipeluk dari belakang sama badan bongsornya Jeno,dia udah mandi,tapi belum pakai setelan Jas kantor,harum banget sumpah,tapi baju gue dari tadi basah kena tetesan air dari rambut dia.

"Yang,lepasin ah,di lap dulu itu rambutnya basah banget",dia nopang dagunya dibahu gue,"gak mau ,kamu aja yang keringin ya"

"Tapi kan aku lagi masak"

"Yaudah habis masak"

"Iya yaudah,duduk dulu sana,risih aku nih,mau aku pukul sama sendok ?"

Jeno mendengus kecil,habis itu tetap nurut,dia langsung duduk ke meja makan,apartemen gue sepi banget kan.

Gue sama Jeno udah lama nantiin kehadiran bayi,tapi mungkin Allah belum kasih kepercayaan buat kita berdua jadi orang tua.

Mine - Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang