02.

49 4 0
                                    

"gimana ? Cocok gak ,atau mau ganti yang lain ?",cowok disamping Jeno tadi menyenggol tangan Jeno,berusaha menyadarkan Jeno dari lamunan dia ,saat menatap sekretaris baru nya.

"Oke Chan,nama kamu tadi siapa ?",pria yang dipanggil chan oleh Jeno tadi merasa puas dengan pilihan nya.

" Airin redalia,pak",Jeno mengangguk,kemudian menjabat tangan Airin,"mulai besok,kamu jadi sekertaris saya,selamat bekerja dan semoga kamu tidak mengecewakan saya"

"Baik pak"

"Kamu boleh keluar",Airin menunduk pada dua atasanya itu kemudian pamit pergi.

"Mata chan mata,udah punya bini sama anak juga dirumah",Jeno heran tingkah petakilan temanya si Haechan Dwi Haidar itu belum berubah,padahal sudah mempunyai anak satu dari Nataela Nadara.

Haechan menatap sinis  Jeno,"ya kali gue gak inget Nada,bisa-bisa gue dijadiin sate lilit sama dia kalo berani main belakang,apalagi tuh si setan kecil,Kerano Nabil Haidar "

"Bibit lo chan,kalo dia setan berarti bapaknya juga",Jeno ketawa kecil,sedangkan Haechan rasanya mau menabok mulut atasan nya ini.

"Sembarang lu,gue aduin Naya ,nyaho lu"

"Dih main adu-adu an",tidak usah ditanyakan sedekat apa hubungan Haechan dan Naya,mereka sahabatan bahkan patner dari segala kelakuan,apalagi patner bolos sama nyontek,kadang Jeno heran istrinya bar-bar pasti atas ajaran si Haechan kampret.

"Makan siang kita diluar aja No,anak-anak pada kangen reunian katanya",Jeno mengangguk setuju,pasalnya juga sekarang dia sudah jarang bertemu dengan teman-teman nya yang lain,seperti Renjun Adamar Prayoga, Jaemin devano dan Chandra Lesmana.

Mereka pada sibuk sama perusahaan masing-masing.

Apalagi Renjun,yang harus bolak-balik China.

"Kuy lah berangkat,ntar gue telat kerumah mama nya Naya"

Haechan menatap Jeno heran,rupanya Jeno lupa mengundang Haechan,"tumbenan,ada acara ?"

"Astagfirullah lupa gue,datang ya besok ke acara hantaran nya Jisung,jangan lupa bawa anak bini lu juga"

"Weh,Jisung udah mau lamaran aja ni ?"

Jeno mengangguk,"iya,gak kerasa ya ? Padahal dia dulu paling bawel kalo diantara kita semua secara dia adik kelas sama Chandra Lesmana ,diantara kita"

"Dan gak nyangka juga gue lu bisa nikah sama si Naya ,dan jadi kaka iparnya Jisung,padahal kalo lu gak garcep ,gue yang maju"

Dulu,Haechan sempat punya perasaan sama Naya,tapi ditolak,katanya Naya,Haechan itu udah dia anggap kaya saudara sendiri,jadi Naya gak mau ada perasaan lebih diantara mereka berdua.

"Tabok,enak kali"

"Bercanda kali,yaudah yuk nih si Renjun dari tadi mgespam gue,bacot ama dah ",kalo Haechan tidak sayang Handphone nya sudah lama dia banting,masalahnya dari tadi si Renjun sudah spam-spam tidak jelas.

Pintu cafe terbuka,menampilkan dua sosok yang membuat mata para abg muda yang nongkrong disana jadi gak berhenti perhatiin Dua orang yang jalan ke meja ujung ,disitu sudah ada dua orang lain yang menunggu.

"Weh lama gak ketemu,apa kabar",Jeno menyalami Renjun juga Jaemin,disusul Haechan kemudian.

"Baik dong,lu sama Naya gimana ? Udah punya anak berapa ?",Jeno agak kaget,seperti kenyataanya dia dan Naya belum dikasih tuhan Rezeki buat jadi orang tua ,"doain aja bro,secepatnya"

Renjun agak senyum canggung,dia paham maksud dari perkataan Jeno tadi.

"Lu sendiri ? Parah lu nikah di China gak ngundang-ngundang",Iya,Jeno agak sedikit kesal dengan Renjun ,karena dia menikah tapi tidak memberi kabar sama sekali,pulang-pulang sudah bawa istri.

Mine - Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang