03.

40 5 0
                                    

Pas dapat kabar Jeno udah datang,gue langsung buru-buru nyamperin dia yang ternyata lagi asik main sama Jiya,kalo kaya gini keliatan sama-sama pada bocah,yang satu beneran bocah umur 4 tahun,yang satu bocah umur 23 tahun.

Jeno keliatan asik banget main sama Jiya,jas kantornya udah dilepasin,nyisain kemeja lengan panjang,yang digulung sama dia,Jeno emang suka gitu kalo makai baju lengan panjang.

Jiya ini keponakan gue,anak nya Bang Jaehyun sama Mba Rosie.

Karena Jiya ngomongnya masih kebelit - belit dia manggil gue NdaNay,kalo Jeno PipiJen.

"Eh suami ku ,sampai juga",Jeno yang asik nyusunin Lego nya Jiya,beralih natap gue sama senyuman nya yang manis,terus gendong Jiya,dan cium kening gue singkat.

"Iya istriku,cium dulu sini",gue melotot terus cubit perut dia,"aw,sakit yang,kasar amat ama suami"

"Kamu tuh kalo ngomong suka ngaco,sadar tempat kali,dirumah mama nih ada Jiya juga",gue nunjuk Jiya yang asik mainin kancing baju Jeno.

Enak bener ya dek,mainin kancing bajunya si PipiJen.

"Pi..pi..ituu,PipiJen tu....",Jiya nunjuk-nunjuk kue diatas meja,tapi Jeno gak paham.

"Apa sayang ? Mau apa ?",Jiya mendengus kesal,lucu banget,jadi pengen cepat-cepat punya anak sendiri,"itu pipiii,NdaNay,pipi ngeceyin"

"Dia mau kue Jen",Jeno buka mulut tanda paham,habis itu ketawa,terus cium ciumin pipi Jiya gemas,jangan lupa,kalo senyum Jeno tuh bikin candu,apalagi matanya yang hilang kalo udah ketawa.

"Ihhhhh pipi geyi,pipi ngeceyin ngeceyin ngeceyin",Jeno makin gemas sama kelakuan ngambeknya si Jiya,"maafin pipi sayang,yaudah yuk meluncur",Jeno langsung pergi ke meja makan,sambil bawa Jiya gaya ala pesawat gitu.

"Ekhemm..",gue kaget,tiba-tiba mama muncul disamping,habis dari rumah tetangga,"Mama ngagetin heran kebiasaan bener"

"Udah siap tuh jadi Ayah,cepetan hamil kamu",ucap mama sambil ketawa.

Agak nyelekit sih,"iya ma,lagi usaha ini makanya doain".

"Jeno",Jeno yang lagi asik nyuapin Jiya,jadi kealih atensi nya ,karena mama manggil dia.

"Eh ma,datang dari mana ma ?"

"Rumah sebelah,mesan catring buat acara besok,sini biar Jiya nya sama mama aja,kamu sama Naya ke kamar aja gih,sekalian mandi tuh habis pulang kerja kan",Jeno ngangguk,terus gendong Jiya dan nyerahin ke mama.

"Gih,temenin suami mu",gue ngangguk,terus narik tangan Jeno ke kamar yang dulu pernah gue tempati sebelum kawin dan pindah ke apartemen,gue sama Jeno lumayan sering kesini,jadi disini juga ada baju Jeno dan pastinya baju gue juga.

"Mandi gih,keringetan gitu,bau",gue pura-pura ngatain dia padahal enggak sama sekali,masih harum malah,gue rebahan di ranjang sambil mainin hp,kadang suka malu aja gitu liat Jeno shirtless,badan nya bagus banget,selain sibuk kerja dia gak jarang juga ngegym ,bareng Haechan,tapi si Haechan mageran,nge gym cuman buat foto-foto doang sisanya duduk sambil liatin Jeno.

Bukanya mandi Jeno malah baringan disamping gue,"mandi dulu Jenoo,ish kamu tuh ya"

"Gak mau sayang",dia meluk gue dari samping,"Jeno Allahuma,susah banget sih disuruh mandi"

"Mandiin"

Gue melotot otomatis,"gak ya Jen,jangan macem-macem rumah mama ini"

Dia ketawa,matanya gak keliatan ihh lucu,sabar Nay sabar,jangan keliatan malu gitu nanti Jeno ngerasa bangga.

"Gimana sekertaris kamu ? Cantik gak ?"

"Cantik"

"Oh",dia ngeliatin gue heran,terus cium pipi gue,"gak usah cemburu gitu,masih cantikan istri aku kemana -mana"

Mine - Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang