"cantik banget menantu mama yang satu ini",gue sekarang lagi didepan bareng Jeno nyambut para tamu,hantaran sekaligus tunanganya mewah banget kan,permintaan dari keluarga pacarnya Jisung dan mama setuju aja begitupun Bang Jaehyun.
Setelah acara Hantaran sekaligus tunangan ini,empat hari kedepan pernikahan bakal dilaksanain,diBandung.
"Iya dong ma,istri siapa dulu,kalo bukan Jeno",Gue cuman senyum-senyum malu doang,Jeno emang suka gitu,baik mama gue atau pun mama nya Jeno,memiliki kesamaan yaitu berjiwa lemah lembut dan keibuaan banget,jadi jatuhnya gue sama mama nya Jeno kaya anak sama mama kandung.
"Percuma dong cantik,tapi belum hamil juga",gue,mama Jeno dan Jeno sendiri dikagetin sama kehadiran orang yang benar-benar sering bikin gue jengkel,apalagi Jisung,kalo bukan ni orang tua mulutnya udah gue lelepin oli,lemes amat.
Tante Kirana.
"Kenapa ? Bercanda ih natap tante segitunya",Jeno cuman ketawa doang,begitu pula mama Jeno yang cepika cepiki,terus gue yang salim tapi ogah-ogahan,gak ngerti deh gue punya dendam kesumat apa ni orang sama gue.
Dan,tante Kirana gak sendiri,dia bawa seseorang,cantik,kalah dibandingin sama gue yang gak ada apa-apa nya ini.
"Kenalin,tetangga baru tante cantik kan,karena tante gak ada temen kesini yaudah tante ajak aja dia,gak apa-apa kan ?"
"Gak kok tante ",ucap gue seramah mungkin,cewek itu nyodorin tanganya kegue bermaksud kenalan,"Heejina Ratuliu,mbak"
Namanya cantik,kaya oranganya,manis lagi,"Naya Randita sabumi,jangan panggil mbak panggil Naya aja,kita seumuran kok"
Kelihatanya sih.
"Heejin Ratuliu,mas"
"Jeno Lintang Sagara",Jeno buru-buru lepas jabatan Heejin,dia kaya gak nyaman gitu sama kondisi ini.
"Duduk dulu tante disana ,ma masuk dulu ma",mama Jeno ngangguk terus langsung ngajak tante dan cewek tadi kedalam.
Kenapa perasaan ini muncul,kenapa perasaan takut di gue muncul,gimana kalo Jeno ?
Ah negatif thingking mulu lo Nay.
"Nay ? Kenapa ? Mual lagi ?"
Gue menggeleng,"gak kok,sedikit pusing aja",iya sih gue juga pusing,berarti gak bohong dong gue.
"Wes Nayaaaa",gue dikagetin dengan kehadiran keluargw Haidar,alias Haechan ,Nada sama anaknya yang tidur digendongan Haechan,"mbak Nada,ih cantik banget"
"Jisung nya mana Nay ?"
"Didalam mbak,tidur Nabil nya Chan ?",Jeno high five sama Haechan,agak kesusahan karena Nabil yang lagi nyaman tidur-tiduran.
"Iya nih Nay,ngerepotin sama kaya emaknya"
Haechan jadi ciut dapat tatapan maut dari Nada,"ampun yang,kamu itu belahan jiwa ku seorang"
"Cih,alay ,bukan suami gue"
"Jahat amat sama suami Nad",Jeno ketawa ,diatas nistanya seorang Haechan didepan Nada.
"Abisnya suka gitu dia Jen",Haechan gue liat cemberut gitu,"Jen ,mau gendong Nabil gak ?",tawar Haechan,kemudian diangguki Jeno dengan senang Hati,Nabil hampir berumur sama dengan Jiya,dia juga lumayan dekat sama suami gue.
Sedikit pergerakan dari Nabil,karena perpindahan tangan dari Haechan ke Jeno.
"Kedalam yuk,sambil nunggu koh Renjun sama ce Celin"
"Dih koh,dia mah asli sini cuman bolak-balik China doang Nay",protes Haechan ke gue.
"Sayang,terserah Naya dong ,protes mulu",Haechan itu termasuk suami takut anak istri,tapi sekaligus bucin anak istri,sebelas dua belas kaya Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine - Lee Jeno
FanfictionHidup cuman satu kali,jadi harusnya menikah juga cuman satu kali kan? ,prinsip seorang Lee Jeno yang menjabat sebagai suami gue.