CHAP 18

116 32 3
                                    

"lupakan dia berhenti menyakiti dirimu
Sendiri seperti orang bodoh"

Maureen pov

Demi apapun sekarang gue kaget denger ucapan dirgaa

"yaelah dir kalau mau bercanda jangan sekarang dong hahaha" gue yakin dirga bohong, ah elah basi tau.

"gue serius"

Deg...

Entah kenapa dada gue berasa dipukul keras pas denger ucapan dirga

"maksud lo?" mata gue udah berkaca kaca, tapi gue kuat gue gak boleh lemah.

"alvin pergi ke London karena bokapnya lagi ada tugas disana" gue gak bisa berkata kata lagi, air mata gue udah keluar.

"t-tapi kenapa dia gak ngasih tau gue dir?"

"gue gak tau, gue cuman di suruh ngasih tau lo dan dia minta ke gue untuk kasih surat ini ke lo" gue ambil surat yang ada du tangan dirga.

Gue buka perlahan surat yang di tulis sama alvin.

From: you're crush (hehe bercanda ren)
To: maureen aloddya agatha

Haii apa kabar ren?...
Mungkin lo baca surat ini pas gue udah pergi:(
Maafin gue gak bilang apapun sama lo, gue cuman takut ren lo bakal ngebenci gue.
Tapi gue harap setelah lo baca surat ini, lo ngerti kenapa gue gak bilang bilang sama lo hehe.

Tau gak dulu lo itu orang yang paling cuekk yang pernah gue temuin, dan sampai sekarang gue gak nyangka kita bakalan jadi temenan gini. Tau gak pas kita udah deket rasanya seneng bangettt.

Tapi maafin gue ren...
Gue sebenernya suka sama lo dari awal kita ketemu tapi gue takut kalau gue ungkapin apa yang gue rasa lo malah ngejauhin gue dan bahkan ngebenci gue.

Alasan gue keluar negeri sebenarnya untuk nemenin bokap gue nugas disana, gue juga sebenarnya gak mau tapi gue dipaksa, akhirnya gue turutin kemauan orang tua gue renn. Dan alasan lainnya itu karena lo ren gue pengen ngilangin perasaan ini supaya kita bisa temenan kayak biasa aja.

Famous Couple Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang