CHAP 30

117 19 0
                                    

"gue gak mungkin ngelakuin hal sekotor yang seperti kalian pikirkan untuk orang yang gue sayang"
            -alvin

Devan pov

Gue sama yang lainnya sekarang ada di salah satu mall bandung kecuali maureen dan alvin mereka berdua gak ikut.

yah walaupun gue masih cemburu gue bakal berusaha ngelupain maureen dan nganggep dia adik gue.

"devannn temenin gue dong ke toko bajuu yahhh"  ucap cathy sambil ngeluarin puppy eyes nya wkwk lucuu.

"iyaaa, ntar dulu gue bilang sama temen temen"

"ihh cepetan" cathy ngehentak hentakkin kakinya di lantai

"iyaa bawell" ucap gue sambil ngelus kepalanya.

"guys gue sama cathy misah yah, mau ke toko baju"

"apa nih? Udah putus sama maureen sekarang cathy yah?" goda leoo dengan mengedipkan matanya

Plak...

Gue ngemukul pelan kepala leooo, ngeselin sih.

"yaudah kita ketemuan di sini lagi yah" ucap dirga, dirga doang emang iya pengertian.

Setelah itu akhirnya gue balik lagi ke cathy

"yaudah yu-"

"ayooo" potong cathy dengan ngegandeng tangan gue menuju ke toko baju itu.

~~~
"van baju ini bagus gak?"

"van ini cocok gak sama gue?"

"ihhh van bagusan yang mana ini atau ini?"

Kira kira seperti itu yang di katakan cathy selama setengah jam kita ada disini

"van lo gak mau pilih juga?"

"ihhh Rebecca cathy azura ini tuh toko baju cewek ya kali gue pakai baju cewek" ucap gue ngecubit pelan kedua pipinya

"auww ih sakit devan" cathy ngelus pipi nya sambil memanyunkan bibirnya.

"ngapain manyun manyun gitu? Mau gue cium" ucap gue sambil tersenyum smirk

Tiba-tiba cathy ngelemparin gue salah satu baju yang ada ditangannya "noh cium" ucap dia kemudian ninggalin gue.

"eh cathy nyari baju tuh yang feminim dikit kali lo mah milih baju kayak preman"

Yah masalahnya tuh dia milih baju yang model laki laki semua.

"gue gak bisa pakai baju feminim vannn, gue tuh orangnya tomboy"

"lo cantik tau kalau pakai baju feminim"

"ciee gue cantik yah" dia ngemajuin mukanya ke muka gue

"y-yah g-gak lah masih cantik maureen juga haha"ucap Gue sambil terkekeh

Famous Couple Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang