Andai bisa memilih waktu, aku ingin memilih waktu untuk bersenda-gurau dengan sosok yang namanya kebahagiaan.
*
*
*
*
*Oke pertama-tama kenalin nama ku Tania Novilda, biasa dipanggil Tania. Sekarang aku baru duduk dibangku kelas 7, ya kelas 1 SMP. HAHAHAH masih piyik, bocah yang baru datang bulan kemarin sore.
Wahh siapa sih yang ga sabar naik kelas, pakai seragam baru. Yang sebelum nya pakai putih-merah jadi putih-biru. Ngga sabar pergi ke sekolah baru, suasana yang baru, ketemu orang dan teman-teman yang baru, dan yaa yang pasti nya kehidupan yang baru.
Demi apapun yang aku rasain sekarang adalah senang bahagia nya minta ampun.
~~~~~
Kringgg.. kringgg.. kringgg. Bunyi alarm di kamar yang berarti aku harus bangun. Tapi badan gamau bangkit. Rasanya kaya udah disihir supaya nempel terus sama kasur. Hehe sorry guys, kasur aku posesif gamau ditinggal pergi.
"TANN TANIAA BANGUNN MAU TIDUR AJA KERJAAN NYA HAH.. INI KAN PERTAMA MASUK SEKOLAH NANTI TELAT" teriak mama dari dapur yang suaranya ngalahin alarm di kamar.
Asli ya mama ku itu bawel banget. Kalo udah ngomel mulut nya ga berhenti kaya kereta Thomas and friends.
"IYA MAA INI UDAH BANGUN" saut ku dari dalam kamar yang tak mau kalah teriak nya dari mama. Sebelum mandi aku punya kebiasaan beresin kamar dulu, gatau kenapa gasuka aja ngeliat yang berantakan.
Setelah selesai bersiap-siap dan sarapan aku langsung pergi ke sekolah tak lupa pamit pada kedua orang tua ku. "Nanti kalau di sekolah disuruh-suruh yang gajelas atau di apa-apain sama kakak kelas nya kasih tau ya bila perlu laporin guru" kata papa ku yang terlihat perhatian dominan posesif.
"okee siapp!" balas ku.
Pagi ini aku diantar sama mama ku sedangkan papa ku ke sekolah adik ku. Oh iyaa aku punya adik laki-laki nama nya Kevin Febrianto. Keluarga ku sering panggil dia Kepin. Aku dan adik ku ini terpaut jarak 3 tahun.
Keluarga ku punya kebiasaan yang unik, setiap kenaikan kelas pasti aku sama adik ku rebutan minta diantar mama. Soalnya setiap pulang sekolah pasti mampir makan enak dulu hahaha. Jadinya kita punya kesepakatan untuk ganti-gantian. Karena tahun kemarin mama ku udah antar adik ku ke sekolah, sekarang gantian deh aku yang diantar mama.
.
.
.
Kringgg.. kringg. Tepat pukul 06:30 pagi bunyi bel sekolah yang ku dengar waktu pertama kali menginjakan kaki kedalam pintu gerbang. Yaps hari ini hari pertama MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) sampai seminggu kedepan bagi peserta didik baru.
"Cepet masuk udah bel, mama tungguin di pinggir lapangan atau ga di koridor ya" kata mama ku. Mungkin hampir disetiap sekolah deh kalau hari pertama masuk sekolah orang tua nya nungguin, bahkan ada yang sampai bel pulang.. hahaha mungkin bisa dibilang aku salah satu nya.
Saat pertama kali masuk pintu gerbang sampai kedalam gedung sekolah, mata ku berbinar melihat keramaian, senyum hangat dan tawa bahagia dari orang-orang. Ntah lah aku suka dengan suasana yang cerah seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis Kehidupan
RandomKehidupan tak selalu tentang kebahagiaan. Ada sesuatu yang tak kamu ketahui dan tak terduga suatu waktu dalam kehidupan mu. Mungkin besok, lusa, minggu depan, bulan depan, atau bisa jadi tahun-tahun kedepan nya. Semesta sudah menyimpan semua itu den...